Rabu, 30 November 2022
Peristiwa Daerah

Bukan Pasutri, Dua Pasang Muda-mudi Terciduk Berduaan di Kamar Kos Kota Mojokerto

profile
Andy

23 Oktober 2022 22:29

650 dilihat
Bukan Pasutri, Dua Pasang Muda-mudi Terciduk Berduaan di Kamar Kos Kota Mojokerto
Salah satu pasang muda-mudi yang terciduk berduaan di salah satu kos, Kota Mojokerto. (SJP)

KOTA MOJOKERTO – Bukan pasangan suami istri (pasutri), dua pasang muda-mudi terciduk berduaan di dalam kamar kos, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto

Dua pasangan muda-mudi itu terjaring razia prostitusi yang dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari unsur Polri, TNI, BNN dan Satpol PP itu.

Muda-mudi yang diamankan itu pria berinisial PH (21) asal Kabupaten Bantul dan SF (20) wanita warga Jogjakarta.

Sedangkan satu pasangan lain yakni BG (18) dan KR (diduga dibawah umur, red), keduanya merupakan warga Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

Meski SF mengaku sarjana hukum, dan sempat menolak saat dibawa petugas. Ia pun tetap amankan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan di kantor Satpol PP Kota Mojokerto.

Lain halnya dengan BG dan KR, pasangan ini justru bersembunyi di dalam kamar kos dan tak membuka pintu kamar. Hingga petugas sempat kesulitan untuk bisa masuk ke dalam area rumah kos lantaran gerbang rumah kos digembok.

Tak kurang akal, petugas penegak perda pun terpaksa naik dan melompat pagar. Belakangan terungkap, BG dan Kr memang ketakutan saat mengetahui kedatangan petugas. Sebab, keduanya bukan pasangan suami istri, sementara penjaga kos sudah melarikan diri.

Keduanya diduga baru saja melakukan perbuatan mesum. Terbukti, petugas mendapati adanya alat kontrasepsi berupa kondom saat melakukan penggeledahan.

Tak hanya itu, diduga KR merupakan anak dibawah umur, lantaran saat diperiksa ia tak bisa menunjukan kartu identitas diri.

Usai diamankan, empat pasangan bukan suami istri itupun langsung dibawa petugas ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto. Mereka akan dimintai keterangan dan dilakukan pendataan.

"Yang kita temukan yang bukan suami istri adalah 2 pasang. Kita juga menemukan miras dan alat kontrasepsi, nah ini kami lakukan penindakan dan pendalaman lebih dalam," kata Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Modjari, Minggu (23/10/2022).

Berdasarkan pemeriksaan sementara, kata Modjari, satu perempuan yang diamankan disinyalir masih berusia di bawah umur. Lantaran, saat dilakukan pemeriksaan, remaja berinisial Kr itu tidak bisa menunjukan kartu identitas diri atau KTP.

"Yang satu kami perkirakan masih di bawah umur, karena tidak memiliki kartu identitas. Ini kita lakukan pendalaman dengan memanggil orang tuanya," ungkap Modjari

Tak hanya menyasar muda-mudi yang kedapatan tengah berduaan di dalam kamar, namun petugas Satpol PP juga akan memanggil para pemilik rumah kos. Lantaran, ada dugaan rumah kos tersebut melanggar aturan. Dimana ditemukan ada satu rumah kos yang disewakan dengan sistem short time.

"Yang namanya rumah kos ya bentuknya rumah kos tidak berfungsi lain. Selama ini kami mendengar dari masyarakat, bahwa mereka menggunakan ini hanya dalam waktu 1 jam, dan benar kita temukan ini tadi," tutur Modjari.

Bahkan, Moejari mengaku tak segan akan melakukan penutupan penyegelan terhadap rumah kos yang berubah fungsi sebagai tempat esek-esek itu.

Mengingat rumah kos tersebut sudah dua kali terbukti melanggar dengan menyewakan kamar dengan sistem short time dan digunakan untuk berbuat mesum.

"Yang sudah dua kali kita lakukan penertiban ini masih melanggar, karena itu kami pastikan akan kami lakukan penyegelan. Karena itu sudah menimbulkan keresahan di masyarakat," tandasnya. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bukan Pasutri, Dua Pasang Muda-mudi Terciduk Berduaan di Kamar Kos Kota Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT