Senin, 27 Juni 2022
Peristiwa Daerah

Heboh, Warga Mojokerto Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam

profile
Andy

28 Mei 2022 11:56

817 dilihat
Heboh, Warga Mojokerto Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam
Evakuasi korban warga Dusun Tuwiri, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO - Warga Dusun Tuwiri, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan sesosok mayat yang mengambang di sumber mata air di dusun setempat, Sabtu (28/5/2022) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Warga menyebutnya Sumber Tiri merujuk nama lokasi dusun tersebut.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu dalam posisi mengambang tengkurap di sumber mata air hanya mengenakan celana pendek jeans dan bertelanjang dada.

Setelah petugas kepolisian dan relawan dating, evakuasi pun dilakukan. Setelah badan mayat dibalik, warga langsung mengenali sosok mayat tersebut. Korban bernama Sugoyono (58) warga Desa Seduri.

Menurut Rosyid (72) pemilik warung di sekitar Sumber Tiri, warga mengetahui adanya mayat tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Warga sekitar mengetahui korban sudah memiliki riwayat sakit Stroke.

“Kira kira jam 5 pagi, tidak pernah mandi di sini, orang itu sakit, tidak bisa jalan, sakit stroke,” ujarnya di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Rosyid tidak mengetahui kapan datangnya korban ke sumber mata air tersebut. Warga menemukan korban di sisi sebelah pojok timur sumber air yang dipercaya memiliki khasiat untuk terapi berbagai penyakit ini.

“Sering buat mandi, banyak yang terapi di sini, tidak terlalu pagi, ini mungkin cuaca kurang sehat, badan kurang sehat, korban orang sini, orang Seduri,” imbuhnya.

TKP sumber Tiri ini berada di perbatasan antara desa Tuwiri desa seduri Kecamatan Mojosari dan desa Panjer Lor desa Tunggal Pager Kecamatan Pungging. Di lokasi, petugas belum berkenan memberikan keterangan.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Heboh, Warga Mojokerto Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT