Rabu, 07 Desember 2022
Peristiwa Daerah

Diduga Jalan Licin, Truk Pengangkut Sembako Terguling di ruas jalan Provinsi

profile
Rochul

07 Agustus 2022 12:28

578 dilihat
Diduga Jalan Licin, Truk Pengangkut Sembako Terguling di ruas jalan Provinsi
Truk Bermuatan Sembako terguling di ruas jalan Provinsi. (SJP)

JEMBER – Truk Nopol P-8394-GC terguling di ruas jalan raya Provinsi tepatnya di depan Planet Ban kecamatan kencong, Jember.

Truk pengangkut bahan tepung kue dari kecamatan tanggul menuju ke pasar baru kencong tersebut tiba tiba oleng dan akhirnya tak terkendali dan terjadilah insiden kecelakaan tunggal hingga membuat truk terguling dan jadi tontonan pengendara yang lalu lalang pada Minggu,(7/8/2022) pagi.

Dari insiden tersebut, Sopir dan kernet tidak mengalami luka luka serius, namun kerusakan terjadi dari badan truk warna kuning tersebut.

"Dari tanggul mas, antar tepung bahan kue di pasar baru kencong " singkat sopir bernama Zainal Arifin asal Mangisan kecamatan Tanggul.

Ditanya lebih lanjut kronologis kejadian, Sopir menyampaikan jika kondisi hujan dan jalan licin tiba tiba roda oleng ke kanan hampir menabrak pohon pinggir jalan, lantaran berbahaya akhirnya banting setir ke kiri.

"Saya dari arah barat menuju timur pak, tiba tiba roda saya oleng ke kanan makan marka jalan karena jalan licin dan hujan, karena hampir menabrak pohon jadi saya banting setir ke kiri dan truk terguling beberapa kali hingga truk saya berbalik arah ke barat karena kejadian ini," terangnya.


Terpisah, menurut saksi mata kejadian bernama Gwantoro winoto menjelaskan jika truk tadi tiba tiba oleng dari arah barat.

"Truk tadi oleng dari arah barat  ke timur, kondisi hujan dan truk terguling berkali kali hingga kepala truk menghadap ke barat karena insiden tersebut," kata saksi.

Dari insiden kecelakaan tunggal tersebut, pihak Mapolsek kencong sudah berada dilokasi kejadian, dan kecelakaan tunggal tersebut jadi tontonan pengendara yang lalu lalang di ruas jalan Kencong arah Jember- Lumajang.(Lum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Diduga Jalan Licin, Truk Pengangkut Sembako Terguling di ruas jalan Provinsi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT