Kamis, 06 Oktober 2022
Peristiwa Daerah

Diduga 'Pebinor', Seorang Pemuda di Kota Mojokerto Babak Belur Dihajar OTK

profile
Andy

22 September 2022 17:39

358 dilihat
Diduga 'Pebinor', Seorang Pemuda di Kota Mojokerto Babak Belur Dihajar OTK
Korban pemukulan OTK di Kota Mojokerto

KOTA MOJOKERTO - Diduga 'Pebinor' (Perebut Bini Orang), seorang pemuda babak belur dihajar orang tak dikenal dengan menggunakan balok di depan sebuah minimarket, Jalan Ahmad Yani, sisi timur Alun-alun Kota Mojokerto.

Pelaku menuding korban, Hamidi Muhammad Rizqi (22), memiliki hubungan mesra dengan istrinya. Aksi penganiayan yang viral di sosial media ini sempat terekam CCTV minimarket, terjadi Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 15.15 WIB.

Dalam rekaman terlihat Hamidi yang tengah duduk di teras minimarket tersebut pada hari tiba-tiba didatangi seseorang dan langsung memukulinya menggunakan balok kayu.

Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Rizki Santoso membenarkan insiden tersebut. Ia menjelaskan, pada saat kejadian sejumlah pegawai minimarket dan warga yang berada dilokasi kejadian sempat melerai. Pelaku ditarik mejauh dari korban hingga akhirnya pelaku melarikan diri.

“Pegawai minimarket sempat memisahkan mereka dan menarik pelaku. Setelah itu pelaku kabur,” katanya, Rabu (21/9/2022).

Akibat hantaman benda tumpul, pemuda asal Kelurahan Pulorejo, Kecamatan prajurit Kulon, Kota Mojokerto, babak belur penuh darah pada bagian kepala. Tidak lama usai kejadian, petugas PMI Kota Mojokerto datang untuk mengevakuasi korban.

“Korban terkapar, tidak lama langsung dievakuasi dengan PMI Kota Mojokerto ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo,” terang alumni Akpol 2010 itu.

Saat ini, korban menjalani perawatan intensif di RSUD Wahidin Sudiro Husodo. Sementara, orang tua Koran sudah melaporkan aksi penganiayaan yang menimpa anaknya.

“Sudah kami tangani , jadi setelah kejadian kemarin orang tuanya membuat laporan,” jelas Rizki.

Berdasarkan informasi yang diterima, lanjut Rizki, motif pelaku melakukan penganiayaan karena menuduh korban memiliki merusak rumah tangganya. Pelaku menuduh korban memiliki hubungan asmara dengan istrinya (perebut istri orang/pebinor).

“Pelaku kan mencari korban karena diduga berselingkuh dengan istrinya. Ketemulah di minimarket tersebut dan langsung dianiaya,” tandasnya.

Awal Peristiwa

Aksi penganiayaan itu bermula ketika Rizki sedang duduk di depan minimarket. Ketika peristiwa itu, Rizki tengah menikmati kopi yang baru dibelinya dari minimarket tersebut.

Namun saat tengah bersantai, tiba-tiba seorang pria tak dikenal turun dari sepeda motor. Sembari membawa balok kayu, pria tersebut kemudian menghampiri Rizki. Dengan cepat pria yang belum diketahui identitasnya itu memukul Rizki menggunakan balok kayu.

"Tiba-tiba dipukul begitu aja pakai kayu, di kepalanya. Katanya selingkuh-selingkuh gitu, ya rasakan kau selingkuh gitu," kata salah satu saksi mata di lokasi, Ponidi sembari menirukan perkataan pelaku, Selasa (20/9/2022).

Rizki yang mendapat pukulan telak pada bagian kepalanya hingga beberapa kali spontan tersungkur. Sementara pelaku langsung pergi begitu saja sembari terus mengucapkan kata kotor kepada Rizki.

"Pergi sambil marah-marah. Dia (pelaku) terus ngomong soal selingkuh-selingkuh gitu," ucapnya.

Sejumlah pegawai minimarket dan Ponidi yang melihat peristiwa itu sontak berupaya menolong. Rizki mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala karena dihajar menggunakan balok kayu.

"Tadi langsung dipanggilkan PMI juga, kan dekat dari sini. Jadi tadi langsung ditolong dan dibawa ke rumah sakit," ungkap Ponidi.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Diduga 'Pebinor', Seorang Pemuda di Kota Mojokerto Babak Belur Dihajar OTK

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT