Kamis, 11 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Diduga Sakit Kambuh, Nelayan Puger di Temukan Meninggal di Atas Perahu

profile
Rochul

12 Juli 2022 14:21

765 dilihat
Diduga Sakit Kambuh, Nelayan Puger di Temukan Meninggal di Atas Perahu
Korban saat di evakuasi satpolair polres Jember serta masyarakat nelayan. (SJP)

JEMBER – Ahmad,(50) warga Dusun Mandaran, Desa Puger wetan, kecamatan Puger ditemukan meninggal dunia di atas perahu Jukung bernama Surya Samudra pada Selasa,(12/7/2022).

Korban yang diduga penyakitnya kambuh tersebut saat ditemukan dalam kondisi telentang dan meninggal oleh teman nelayan yang curiga saat yang bersangkutan di panggil di atas perahu yang sedang berhenti di laut mengunakan jangkar.

"Saya panggil berkali kali namun yang bersangkutan tidak mengubris dan lalu saya lihat ternyata teman saya sudah meninggal dunia," kata sumber.

Dari kejadian tersebut, akhirnya sumber menghubungi pihak satpolair polres Jember untuk melaporkan peristiwa di tengah laut dengan posisi yang bersangkutan meninggal di atas perahu speed dalam kondisi sendirian.

Sementara itu, atas peristiwa ini pihak Kasatpol Air polres AKP M Nai, saat dikonfirmasi menjelaskan.


"Memang benar ada satu nelayan yang ditemukan meninggal ditengah laut, kami sudah cek semua dan tidak ada indikasi kekerasan dan keluarga sudah kami mintai keterangan jika yang bersangkutan tersebut mempunyai penyakit hipertensi dan juga jantung," kata kasat.

Atas kejadian ini, pihak keluarga sudah mengebumikan yang bersangkutan, karena korban sendiri memang ada Penyakit bawaan.(Lum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Diduga Sakit Kambuh, Nelayan Puger di Temukan Meninggal di Atas Perahu

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT