Selasa, 24 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Warga Jombang Mengapung Di Sungai Afur, Diduga Tersetrum Alat Pencari Ikannya Sendiri

profile
Rochul

06 Mei 2022 00:07

286 dilihat
Warga Jombang Mengapung Di Sungai Afur, Diduga Tersetrum Alat Pencari Ikannya Sendiri
Korban saat ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia.

JEMBER - Diduga tersetrum alat pencari ikanya sendiri, Samo (56) warga Dusun Krajan, Desa Wringinagung, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember ditemukan dengan kondisi meninggal dunia di aliran sungai Afur Rampal Desa Rejoagung, kecamatan semboro pada Kamis,(5/5/2022) malam. 

Korban yang mencari ikan di aliran sungai Afur Rampal rejoagung tersebut berangkat pada Kamis sore, namun setelah lama tidak pulang hingga malam hari keluarga berusaha mencari, dan pada saat ditemukan cuma sepeda saja dilokasi sebelah sungai yang debit airnya kecil.

Karena takut terjadi sesuatu, akhirnya warga bersama sama mencari yang bersangkutan dan alhasil proses pencarian kurang lebih 2 jam, jenazah Samo ditemukan sudah mengapung dengan kondisi telungkup lengkap bersama alat setrum yang ia pakai mencari ikan.

Beberapa saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, jika korban berangkat mencari ikan sambil membawa alat setrum ikan, dan diduga korban sendiri terkena setrum dan meninggal dunia.

"Sungainya alirannya kecil pak, dan Korban mungkin terkena alat yang ia bawa lalu terjatuh di sungai," kata Sipul saksi mata. 

Selain sipul, saksi lain dilokasi Kejadian menerangkan, jika korban saat ini sudah proses evakuasi dan mau diangkat ke atas tangkis sungai.

"Ini proses jenazah diangkat, korban bernama Samo, dan sudah meninggal dunia, itu ada anaknya juga disini," imbuh saksi.

Dilokasi kejadian, ratusan orang terlihat sibuk sedang melakukan evakuasi terhadap jenazah pria nahas tersebut, dan anak korban yang syok teriak dan menangis di lokasi melihat jenazah ayahnya. (Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Warga Jombang Mengapung Di Sungai Afur, Diduga Tersetrum Alat Pencari Ikannya Sendiri

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT