Minggu, 22 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Disangka Tertidur, Pria di Situbondo Justru Sudah Jadi Jasad

profile
Sarwo

29 Maret 2022 20:21

817 dilihat
Disangka Tertidur, Pria di Situbondo Justru Sudah Jadi Jasad
Evakuasi jasad pria di Situbondo (Polres Situbondo)

SITUBONDO - Seorang pria bernama Topo Sudoro Aji (55) ditemukan tak bernyawa didalam kamar tidur tambak udang ACI tempatnya bekerja.

Korban meninggal dunia merupakan seorang teknisi, asal Desa Taman Aji, Kecamatan Taman Utara, Kabupaten Lampung, itu ditemukan meninggal dunia di dalam kamar tambak udang ACI di Pagar Carang Utara, Desa/Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Selasa pagi (29/3/2022) pukul 08.00 WIB.

Penemuan jasad korban berawal, saat dua teman kerjanya sekitar pukul 07.30 WIB mendatangi kamarnya untuk mengajak makan pagi.

"Saat saya bersama Dafir mendatangi kamarnya dalam keadaan terkunci. Padahal korban pukul 04.30 masih kelihatan mengambil wudlu di Musalha. Sekitar pukul 08.00 WIB saya panggil panggil tidak merespon, pintu kamar korban saya dobrak,"tutur Doni salah satu teman kerja korban di tambak ACI, Selasa (29/3/2022) siang.

Setelah berhasil membuka pintu kamarnya, lanjut Doni, dirinya bersama Dafir melihat korban tidur terlentang di atas tempat tidurnya.

"Setelah saya lihat dan saya dekati, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa. Peristiwa ini kemudian saya laporkan ke Mapolsek Suboh,"ujarnya.

Kapolsek Suboh, Iptu Subaidi membenarkan, setelah menerima laporan, pihaknya bersama anggota dan karyawan tambak udang tersebut, langsung mengevakuasi jasad korban ke RSU Besuki.

"Dugaan sementara, korban meninggal akibat penyakit jantung dan darah tinggi yang dideritanya. Pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas meninggal korban karena sudah takdir. Jasad korban kemudian kami serahkan kepada pihak keluarganya,"kata Subaidi. (Sarwo Edi).

Tags
Anda Sedang Membaca:

Disangka Tertidur, Pria di Situbondo Justru Sudah Jadi Jasad

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT