Rabu, 17 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Hari Guru Nasional, Polisi Beri Kejutan ke Pengajar di Situbondo

profile
Avirista

25 November 2021 21:59

214 dilihat
Hari Guru Nasional, Polisi Beri Kejutan ke Pengajar di Situbondo

SITUBONDO - Kejutan diberikan oleh Polsek Asembagus Situbondo ke pengajar di peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2021. Mereka mendatangi SMA Negeri 1 Asembagus, dengan memberi kejutan kue tart dan masker kepada guru.

Kapolsek Asembagus bersama anggota juga memberi masker, untuk dibagikan terhadap murid muridnya. Pemberian kue tart tersebut merupakan wujud penghargaan polisi kepada para pengajar yang berjasa mencerdaskan anak bangsa.

"Kami memberikan kejutan berupa kue tart di hari guru ini, sebagai wujud penghargaan kami kepada para guru agar mereka tetap semangat, berkreasi dan berinovasi untuk mencerdaskan anak bangsa di tengah pandemi. Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan," kata Kapolsek Asembagus, Iptu Gede Sukarmadiyasa, Kamis (25/11/2021).

Iptu Gede menuturkan, para guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang menjadi ujung tombak dalam mencerdaskan anak bangsa. Namun proses belajar mengajar saat ini harus tetap menerapkan prokes Covid 19.

"Karena saat ini masih dalam masa pandemi, agar proses belajar mengajar, tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan 5 M, untuk mencegah penularan Covid 19, dilingkungan sekolah" tuturnya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Asembagus, Said Ripin Bukaryo, melalui guru BK Mulyadi, merasa terharu dan gembira dengan kedatangan polisi yang kejutan dengan mengucapkan Hari Guru 2021.

"Tidak menyangka, Kapolsek besama anggota memberi kejutan, apalagi kami diberikan kue tart dan masker. Pastinya kami sebagai guru akan berusaha memberikan yang terbaik bagi para siswa siswi di sekolah," ucapnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Hari Guru Nasional, Polisi Beri Kejutan ke Pengajar di Situbondo

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT