Rabu, 17 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Identitas Mayat Perempuan Membusuk di Jurang Jember Masih Belum Terungkap, Polisi Lakukan Pendalaman

profile
Rochul

18 Juli 2022 12:43

561 dilihat
Identitas Mayat Perempuan Membusuk di Jurang Jember Masih Belum Terungkap, Polisi Lakukan Pendalaman
Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan pencari madu didasar jurang Hutan lindung nasional meru betiri Jember. (SJP)

JEMBER – Mayat perempuan berjenis kelamin perempuan yang hanya mengunakan baju oblong warna putih dan tidak memakai celana yang ditemukan di Jurang Hutan lindung taman meru Betiri dusun Baban timur, desa mulyorejo kecamatan silo Jember pada Sabtu 16 Juli kemarin, hingga Senin (18/7/2022) belum terungkap.

Mayat yang sudah dievakuasi oleh tim gabungan pada Minggu kemarin tersebut kondisinya sudah membusuk dan dikerubuti belatung, dan jenazah langsung dilarikan ke RS Soebandi untuk di otopsi.

Namun hingga Senin siang ini, Mayat Perempuan dengan ciri ciri kulit kuning Langsat dan umur kisaran  25 tahun dan rambut hitam sebahu tersebut belum ada sanak famili dan keluarga yang mendatangi Mapolsek Sempolan.

Kapolsek sempolan Akp Suhartanto, saat dikonfirmasi perihal penemuan mayat dengan kondisi sudah membusuk dengan proses evakuasi yang sangat sulit.

Ia menyampaikan, jika saat ini belum ada indentitas dan karena kondisi sangat membusuk jadi pihaknya masih melakukan pendalaman dan juga mencari informasi lewat berbagai sosmed atau pihak masyarakat luas.

"Sampai saat ini belum terungkap identitas yang bersangkutan, bagi warga yang memang merasa kehilangan keluarga dengan ciri ciri rambut sebahu dan pakai baju putih segera melaporkan kepada kami," kata Suhartanto.


Ditanya lebih jelas terkait posisi mayat dan ada luka atau tidak di tubuh perempuan tersebut Kapolsek menjelaskan.

"Posisi mayat kapan hari itu terlentang dan berada di jurang dengan Medan yang sulit dan untuk luka luka belum kita dapati karena kondisi mohon maaf sudah membusuk," terangnya.

Suhartanto juga menjelaskan, jika saat ini jenazah dibawa ke RS Soebandi dan tim Inafis polres Jember menangani biar jelas siapa korban ini dan ada dugaan apa hingga yang bersangkutan ditemukan di jurang taman meru Betiri dan ditemukan warga pencari madu lebah liar.(Lum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Identitas Mayat Perempuan Membusuk di Jurang Jember Masih Belum Terungkap, Polisi Lakukan Pendalaman

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT