Kamis, 11 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Ini Identitas Mayat Perempuan Membusuk yang Ditemukan di Kebun Jagung Balung Jember

profile
Rochul

10 Juli 2021 14:32

371 dilihat
Ini Identitas Mayat Perempuan Membusuk yang Ditemukan di Kebun Jagung Balung Jember
Mayat Perempuan Ditemukan di Kebun Jagung Posisi Membusuk.

JEMBER,- Mayat perempuan memakai Baju Singlet warna Putih dan Rok Coklat ditemukan warga di Dusun Karanganyar, Desa Balung Lor Kecamatan Balung pada Jum'at,(9/7/2021) pagi kemarin kini terungkap.

Korban saat ditemukan dengan posisi tengadah dikebun Jagung Tersebut kondisinya cukup mengenaskan dan tidak membawa indentitas sama sekali.

Mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk Tersebut diperkirakan sudah seminggu meninggal, karena kondisi tubuh sudah menghitam.

Menurut Irfan RT Setempat, mayat yang ditemukan awal oleh warga saat sedang hendak pergi Ngobat tanaman, dan pada saat melintas ditengah Galengan (Jalan Sawah) yang bersangkutan mencium bau busuk.

"Tadi pak Mutik warga saat melintas mencium bau busuk, dan pada saat itu yang bersangkutan penasaran dan ketika mendekat ada sosok tubuh menghitam dengan kondisi tengadah sudah membusuk berjenis kelamin wanita," kata Irfan.

Kapolsek Balung, AKP Sunarto atas penemuan Sosok mayat diperkebunan Jagung tersebut Akhirnya melakukan serangkaian penyebaran informasi, baik melalui jejaring sosial maupun jejaring Desa, namun hal tersebut sempat nihil.

Akan tetapi dari hasil penyelidikan tersebut, akhirnya terungkap jika korban adalah warga kecamatan Wuluhan dan memang kondisi kejiwaannya kurang stabil.

"Alhamdulillah sudah ketemu indentitas yang bersangkutan atas nama Nasukah umur (61) Yang beralamat di Dusun Kebonsari RT:01 RW:14 Desa Tamansari Kecamatan Wuluhan," kata Kapolsek Balung AKP Sunarto. Sabtu, (10/7/2021).

Kapolsek juga menjelaskan sedikit informasi jika yang bersangkutan sudah seminggu yang lalu meninggalkan rumah, dan sempat dilaporkan ke Mapolsek Wuluhan atas kejadian hilangnya yang bersangkutan. (Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Ini Identitas Mayat Perempuan Membusuk yang Ditemukan di Kebun Jagung Balung Jember

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT