Kamis, 30 Juni 2022
Peristiwa Daerah

Jenazah Mengapung di Sungai Terungkap, Korban Menghilang 5 Hari

profile
Rochul

15 Juni 2022 19:56

393 dilihat
Jenazah Mengapung di Sungai Terungkap, Korban Menghilang 5 Hari
Korban ditemukan dalam kondisi mengapung di sungai Desa Sukoreno, kecamatan Umbulsari. (SJP)

JEMBER – Mayat mister X yang mengapung di sungai Dusun Krajan Kidul, Desa Sukoreno, kecamatan Umbulsari akhirnya terungkap.

Korban sendiri diketahui bernama Tukiran umur 55 tahun yang beralamat asli di Gank 1 Desa Sukoreno kecamatan Umbulsari tidak jauh dari lokasi sungai dimana penemuan mayat tersebut yang bersangkutan ditemukan warga pada Rabu,(15/6/2022) pagi.

Selama selang beberapa jam pasca temuan mayat dengan kondisi telungkup di air tersebut, pihak Polsek Umbulsari yang mendatangkan tim Inafis polres Jember langsung membawa jenazah yang bersangkutan ke RSD Soebandi untuk di otopsi.

Dari situlah akhirnya, ada keluarga korban yang menghubungi pihak mapolsek Umbulsari jika yang berada di sungai berdasarkan baju dan celana yang dipakai, jika korban adalah kerabat dari yang bersangkutan.

"Tadi sore ada warga sekitar kontak kami, dan akhirnya setelah itu kita arahkan ke RSD Soebandi untuk menjemput jenazah yang bersangkutan setelah kami mintai keterangan lengkap perihal korban dan kronologis singkat yang bersangkutan ditemukan kondisi sudah meninggal di sungai," kata Edi Pujiantoro SH, selaku Kanit Reskrim mapolsek Umbulsari.


Ditanya lebih dalam perihal korban hingga meninggal, Edi menjelaskan jika korban punya riwayat darah tinggi menurut penuturan keluarga, dari situlah keluarga ambil kesimpulan jika yang bersangkutan diduga pas pusing lalu tercebur di sungai Afur tersebut.

"Korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi, dan korban sendiri sudah 5 hari menghilang dari rumah dan ketika ditemukan sudah meninggal dunia," terang Edi.(Lum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Jenazah Mengapung di Sungai Terungkap, Korban Menghilang 5 Hari

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT