Rabu, 17 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Kembali Berulah, Puluhan Motor Balap Liar di Jalan Raya RA Basuni Diamankan Polres Mojokerto

profile
Andy

24 Juli 2022 20:38

583 dilihat
Kembali Berulah, Puluhan Motor Balap Liar di Jalan Raya RA Basuni Diamankan Polres Mojokerto
Puluhan motor balap liar di Jalan Raya RA Basuni diamankan Polres Mojokerto. (SJP)

MOJOKERTO – Kembali berulah, puluhan motor balap liar di jalan raya RA Basuni diamankan Polres Mojokerto. Ini bukan pertama kalinya, namun untuk kesekian kalinya razia Balap liar digelar Polres Mojokerto di jalan RA. Basuni Sooko Mojokerto.

Masih ada puluhan sepeda motor  terjaring razia yang dilakukan Polres Mojokerto pada Minggu dini hari (24/7/2022) Razia Balap liar tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mojokerto Kompol Yuli. 

Razia tersebut dilakukan karena banyak masyarakat yang melaporkan bahwa ada aktivitas balap liar yang sangat menggangu masyarakat di sekitar jalan RA Basuni.

Sekitar 25 Sepeda motor yang terjaring razia langsung diamankan di Polres Mojokerto untuk mendapatkan sangsi tilang beserta pemilik kendaraan.

"Sudah berkali-kali kami lakukan razia di jalan RA BASUNI Sooko Mojokerto, namun masih banyak sepeda motor yang berhasil kami amankan karena diduga akan digunakan untuk balap liar," ujar Kabag Ops Polres Mojokerto.

Lebih lanjut, Kompol Yuli mengatakan, sepeda motor yang diamankan baru bisa diambil sebulan kemudian sebagai bentuk efek jera kepada para pemilik kendaraan bermotor agar tidak mengulanginya lagi.

"Selain itu untuk pemilik kendaraan yang masih dibawa umur, Polres Mojokerto memanggil kedua orang tua nya untuk diberikan bimbingan agar berhati-hati dalam mendidik anaknya. Mengingat balap liar ini tentunya sangat berbahaya, dapat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya," tegasnya. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kembali Berulah, Puluhan Motor Balap Liar di Jalan Raya RA Basuni Diamankan Polres Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT