Rabu, 17 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Lansia di Banyuwangi Hilang Semalaman, Esoknya Ditemukan Tewas Gantung Diri 

profile
Ikhwan

06 Juni 2022 10:57

491 dilihat
Lansia di Banyuwangi Hilang Semalaman, Esoknya Ditemukan Tewas Gantung Diri 
Polisi saat melakukan olah TKP (istimewa).

BANYUWANGI - Warga Dusun Blangkon, Desa Kebaman, Banyuwangi dihebohkan dengan penemuan sesosok wanita tua tergeletak di tumpukan kayu. Wanita itu sudah dalam keadaan lemas tak bernyawa.

Diketahui bila wanita itu adalah Tm (80) warga setempat. Ia sebelumnya sempat dicari-cari keluarganya karena pergi meninggalkan rumah tanpa memberi kabar.

Kapolsek Srono AKP Junaedi mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yakni Misidianto saat hendak membuang sampah di kebun belakang rumahnya, Minggu (5/6/2022) sekitar pukul 14.30 WIB. 

"Korban sebelumnya pergi meninggalkan rumah pada Sabtu (4/6/2022) anak korban saat itu melakukan pencarian sampai malam namun tak kunjung ketemu," kata AKP Junaedi.

Keesokan harinya, Misdianto sempat terkaget melihat ibunya tewas secara mengenaskan. Korban tergeletak di tumpukan kayu dalam kondisi tewas dengan tali terikat dileher.

Informasi itu disampaikan ke aparat desa dan diteruskan ke pihak Polsek. Selanjutnya polisi yang datang ke tempat kejadian perkara melakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan itu petugas tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara mengenai latar belakang penyebab korban nekat gantung diri masih belum diketahui.

Korban selama ini tinggal bersama keluarga nya di Flores, Nusa Tenggara Timur dan sejak bulan Februari 2022 korban baru tinggal di Banyuwangi. 

"Keluarga menerima kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan otopsi dan korban dimakamkan oleh keluarga," tandasnya. (Sarwo)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Lansia di Banyuwangi Hilang Semalaman, Esoknya Ditemukan Tewas Gantung Diri 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT