Rabu, 17 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Mabuk Berat dan Berboncengan 3, Warga Kecamatan Puger Tabrak Mobil 

profile
Rochul

07 Juli 2022 10:24

587 dilihat
Mabuk Berat dan Berboncengan 3, Warga Kecamatan Puger Tabrak Mobil 
Korban saat dirawat dirumah sakit Puger. (SJP)

JEMBER – Diduga mabuk berat, 3 warga Puger yang mengendarai sepeda motor Vario Nopol P 3485 JB dengan berboncengan 3 mengalami kecelakaan.

Nahas nya peristiwa tersebut selain membuat kecelakaan juga menabrak Mobil Xenia Nopol G 1608 E saat melintas di Jalur Lintas Selatan (JLS) di Dusun Jadugan, Desa Wonosari Kecamatan Puger pada Rabu tengah malam 6 Juli 2022.

Akibat dari kejadian, 3 pengendara sepeda motor Vario yang mengalami luka-luka diketahui bernama Suwongko warga Dusun Gumitir Desa Grenden Puger selaku penjoki sepeda motor mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri.

Sedangkan 2 lainnya yang duduk di boncengan yakni Eprin Yulianto juga warga Desa Grenden dan Benitia Adam Pratama warga Dusun Krajan Desa Mojomulyo, juga mengalami luka namun masih sadar.

Menurut Muslimin warga sekitar, peristiwa laka lantas ini disebabkan oleh pengendara Honda Vario yang berjalan dari arah timur secara Zigzag dengan kecepatan tinggi, sedangkan secara bersamaan, dari arah barat melaju Mobil Xenia warna hitam.


“Pengendara sepeda motor itu jalannya ngawur mas, seperti menguasai jalan, selain itu kecepatannya juga tinggi, sedangkan mobil dari barat sudah pelan, bahkan saat hendak berpapasan dengan mobil, sepeda motor malah ke kanan dan seperti mau menabrak mobil, sehingga pengemudi mobil langsung membelokkan ke kanan, eh masih ketabrak juga,” Kata Muslimin di lokasi kejadian.

Muslimin juga menyatakan, saat beberapa warga berusaha menolong pengendara, dari pengendara sepeda motor juga tercium aroma minuman keras. 

"Sepertinya yang mengendarai sepeda motor sedang mabuk,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Puger AKP. Eko Basuki Teguh Argo Wibowo saat dikonfirmasi, Kamis,(7/7/2022) membenarkan kejadian ini, bahkan saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Puger.

 “Benar kejadiannya, saat ini kedua kendaraan sudah kami amankan di Mapolsek untuk dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan 3 pengendara yang mengalami luka saat ini menjalani perawatan di Puskesmas Puger,” terang Kapolsek.(Lum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Mabuk Berat dan Berboncengan 3, Warga Kecamatan Puger Tabrak Mobil 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT