Kamis, 09 Februari 2023
Peristiwa Daerah

Mayat Kakek Ditemukan di Pematang sawah Mojokerto, Begini Ciri-cirinya

profile
Andy

25 September 2022 20:49

566 dilihat
Mayat Kakek Ditemukan di Pematang sawah Mojokerto, Begini Ciri-cirinya
Penemuan mayat kakek di pematang sawah, Dusun Mojodadi, Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO - Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) yang diduga seorang kakek, ditemukan di tengah pematang sawah yang berada di Dusun Mojodadi, Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Minggu (25/9/2022) pagi.

Sontak saja, penemuan mayat ini mengheboh warga setempat. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mulai mengering dan tulang belulang sudah mulai kelihatan. Mayat memiliki ciri-ciri berupa perawakan kurus, gigi bawah tonggos dan rambut beruban. 

Salah satu relawan M Slamet Rudi Hartono mengatakan, posisi mayat ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan kepala berada di timur.

"Tadi kami ke lokasi pukul 08.00 WIB, kondisinya sudah kering kemungkinan sudah dua minggu meninggal dunia," ungkap Slamet, Minggu (25/9/2022).

Ia menambahkan, di sekitar mayat ditemukan celana panjang dan sepeda pancal yang diduga milik korban meninggal. Selain itu, ditemukan celana kain warna cokelat muda, korek api dalam saku celana dan buah semangka dalam bungkus tas kresek warna hitam yang digantungkan di sepeda. 

"Ada celana panjang yang masih utuh, kalau baju tidak ada. Kata polisi tadi jasad dibawa ke rumah sakit Porong," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi saat dihubungi melalui ponselnya belum merespon.

Kepolisian dan relawan yang akan mengevakuasi korban harus berjalan kaki dari jalan menuju ke lokasi sekitar 1 kilometer.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Mayat Kakek Ditemukan di Pematang sawah Mojokerto, Begini Ciri-cirinya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT