Senin, 27 Juni 2022
Peristiwa Daerah

Mayat Pria Tenggelam di Sungai Santer Ditemukan di Pantai Paseban Tanpa Busana

profile
Rochul

23 Mei 2022 12:21

2.4k dilihat
Mayat Pria Tenggelam di Sungai Santer Ditemukan di Pantai Paseban Tanpa Busana
Rizky warga desa wringinagung kecamatan Jombang ditemukan di pantai Paseban.

JEMBER - Korban nahas bernama Rizki umur kisaran 23 tahun asal Dusun Krajan, desa wringinagung yang terbawa arus deras sungai kali santer kecamatan kencong pada Sabtu,(21/5/2022) sore kemarin ditemukan.

Kondisi korban yang tenggelam tersebut ditemukan pada Senin,(23/5/2022) pagi dengan kondisi sudah tidak bernyawa serta sudah melepuh pada kulit dan bengkak serta pada saat ditemukan mayat pria nahas tersebut sudah telanjang bulat dan kondisi  di pinggir pantai Karanganyar, desa Paseban.

Dari informasi yang tergali di lokasi kejadian, dan pengakuan beberapa saksi mata menyampaikan jika penemuan mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terlentang dan tanpa baju.

"Tadi pagi mas kita temukan, dan kondisinya sudah meninggal dunia dan tubuh yang bersangkutan sudah bengkak dan tidak memakai baju dengan posisi telentang," kata sumber.

Dari informasi penemuan mayat tersebut sama pihak saksi mata langsung menghubungi pihak Desa Paseban dan juga pihak TNI-polri dan juga Tim Basarnas dan juga baret rescue dan serta Rapi dan Wahana muda Indonesia juga tim SAR gabungan.

"Saya langsung infokan kepada pihak desa dan juga pihak TNI-polri dan ini tadi langsung semua datang di lokasi," imbuh sumber.

Perlu diketahui, perihal penemuan mayat di pantai Paseban tersebut korban saat ini dibawa ke puskesmas kencong,Korban atas nama risky yang tenggelam pada saat berburu biawak dan burung di kawasan sungai kali santer desa wringinagung pada Sabtu kemarin bersama 3 temannya.(Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Mayat Pria Tenggelam di Sungai Santer Ditemukan di Pantai Paseban Tanpa Busana

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT