Sabtu, 21 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Mayat Tanpa Busana di Pantai Paseban Terungkap, Ini Identitasnya

profile
Rochul

13 Mei 2022 15:30

622 dilihat
Mayat Tanpa Busana di Pantai Paseban Terungkap, Ini Identitasnya
Penemuan mayat tanpa baju di lepas pantai Paseban kencong Jember.

JEMBER,- Mayar tanpa baju yang ditemukan warga bernama untung di Kedung Garinten, Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember dengan muka ada bercak darah akhirnya terungkap.

Polisi dari Polsek kencong bersama tim satpolair polres Jember dan juga INAFIS datang ke TKP dan selanjutnya jenazah pria kisaran 58 tahun dilakukan otopsi di Puskesmas Kencong dan dibersihkan.


Bau menyengat kurang sedap tercium dari tubuh pria yang berasal dari Desa Sidorejo, Kecamatan Umbulsari.

Menurut keterangan anak korban bernama Buyung Hidayat, yang datang ke puskesmas kencong, dirinya mengaku jika ayah korban tersebut berangkat pada hari Selasa kemarin untuk berkunjung kerumah saudaranya yang berada di daerah Tunjungrejo, meleman Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang.

"Berangkat pada Selasa pagi ke rumah Tunjungrejo kerumah saudara saya naik sepeda kayuh,  dan sudah saya cek ternyata yang bersangkutan ada disana, namun pada hari Rabu yang bersangkutan tidak ada lagi, dan saya mencari kemana mana tidak kami temukan," kata anak korban, Jum'at, (13/5/2022) siang saat di Puskesmas Kencong.

Buyung mengaku jika dapat kabar mengejutkan ini dari saudaranya, dan yang bersangkutan menderita sakit Struk ringan.

"Bapak saya memang jarang pamit, tapi saya mencari tahu kerumah saudara dan dapat kabar ini saya langsung syok karena tidak menyangka jika bapak saya ditemukan meninggal di pinggir sungai di daerah Paseban kencong," ungkap Buyung.

Sementara, dari hasil pengakuan anak korban, jika yang bersangkutan bernama Hidayat yang berfrofesi sebagai mencari ikan dan juga gemar memancing di daerah pinggir laut.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Mayat Tanpa Busana di Pantai Paseban Terungkap, Ini Identitasnya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT