Jumat, 20 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Menarik, Jalan Rusak Diduga Akibat ODOL Tumbuh Pohon Pisang

profile
Rochul

01 April 2022 16:19

62 dilihat
Menarik, Jalan Rusak Diduga Akibat ODOL Tumbuh Pohon Pisang

JEMBER – Jalan penghubung dua kecamatan, yakni Kecamatan Balung - Kecamatan Umbulsari sepanjang kurang lebih 1,5 kilo meter tepatnya di Desa Karang Semanding tiba tiba tumbuh pohon pisang.

Kurang lebih 4 Pohon Pisang berdiri dijalanan yang rusak parah dibeberapa sisi tersebut dengan diameter bervariatif antara 2 meter panjang dan 1 meter lebar dengan kedalaman antara 5-6 Centi meter.


Pohon ini muncul usut punya usut adalah akibat geramnya warga sekitar dan penguna jalan yang sering melintas dengan kondisi jalan yang remuk redam apalagi saat hujan tiba bisa dipastikan ada korban terjatuh diarea kubangan jalan yang mirip tempat mandi kerbau tersebut.

"Saya pagi tadi sudah melihat 4 pohon pisang mas, dan ini menurut saya bagus, selain buat rambu rambu juga agar tidak ada korban terjatuh lagi, karena sudah banyak korban, dulu ibu guru juga terjatuh di jalan ini," Kata Tanto warga kecamatan balung, Jum'at,(1/4/2022).

Selain itu, Tanto juga menyentil perihal adanya kendaraan ODOL,( Over Dimensi dan Over Loading) yang melintas dikawasan perekonomian tersebut.

" Dari dulu banyak mas, truk besar melintas disini, dan sangat besar dan itu terjadi sampai sekarang, saya mohon tolong di tindak," ungkapnya.

Sementara itu, pengendara lain bernama Irma yang bekerja di perusahaan Farmasi Jember yang rumahnya di kawasan karang Semanding juga mengatakan.

"Wah luar biasa pak, jalan disini seperti ikut Off road," ungkapnya sambil tersenyum.(Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Menarik, Jalan Rusak Diduga Akibat ODOL Tumbuh Pohon Pisang

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT