Jumat, 03 Februari 2023
Peristiwa Daerah

Mojo Batik Festival 2022, Inilah Rekayasa Jalan di Kota Mojokerto

profile
Andy

05 Desember 2022 13:00

644 dilihat
Mojo Batik Festival 2022, Inilah Rekayasa Jalan di Kota Mojokerto
Rencana rekayasa jalan dalam rangka Mojo Batik Festival 2022. (SJP)

KOTA MOJOKERTO – Pemerintah Kota Mojokerto kembali menggelar Mojo Batik Festival (MBF) hari ini, (5/12/2022). Dalam even ini akan ada catwalk sepanjang 300 meter mulai dari depan Kantor Pemkot hingga depan Kolam Renang Sekarsari.

Catwalk tersebut akan menjadi runway peserta MBF berlenggak-lenggok menampilkan busana batik Kota Mojokerto karya desainer lokal, nasional dan internasional.

Demi kelancaran ajang tahunan tersebut, rekayasa jalan dilakukan Satlantas Polres Mojokerto Kota.

Dilansir dari rilis resmi Polres Mojokerto Kota, rencana penutupan jalan dimulai pada hari Minggu 4 Desember 2022, pukul 09.00 WIB sampai dengan Senin 5 Desember 2022, pukul 23.59 WIB.

Adapun titik penutupan jalan, diantaranya pada Simpang Empunala yang mengarah ke selatan/Kantor Pemkot Mojokerto, Simpang Cokro Aminoto yang mengarah ke timur/Kantor Pemkot Mojokerto, dan Simpang Benteng Pancasila yang mengarah ke utara/Kantor Pemkot Mojokerto.

Sebagai informasi, MBF merupakan panggung bagi para pelaku UKM dan desainer Kota Mojokerto, melalui MBF diharapkan dapat meningkatkan dan menumbuhkan kreativitas khususnya para milenial di Kota Mojokerto.

Event ini sekaligus menjadi ajang promosi produksi batik Kota Mojokerto. Karena dalam event ini akan dihadiri banyak pegiat fashion maupun penyuka batik dari berbagai daerah.

Diketahui, pada malam puncak MBF 2022, Pemkot juga menggandeng dua desainer kondang yang telah melejit namanya di kancah nasional dan internasional. Yakni, Emran Nawawi dan Susan Budihardjo. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Mojo Batik Festival 2022, Inilah Rekayasa Jalan di Kota Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT