Rabu, 17 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Motor digelapkan Tetangga, Warga Jember Nekat Lapor Polisi

profile
Rochul

25 Juli 2022 22:19

533 dilihat
Motor digelapkan Tetangga, Warga Jember Nekat Lapor Polisi
Korban Saat Melapor Ke Mapolsek Jombang polres Jember. (SJP)

JEMBER – Tri Kurnia Setyawati,(41) warga Dusun Krajan 1, Desa Keting kecamatan Jombang Jember akhirnya nekat melaporkan tetangganya berinisial W-H.

Ibu rumah tangga 3 orang anak tersebut sudah capek karena merasa dipermainkan oleh yang bersangkutan salam kurun waktu seminggu terakhir ini, karena W-H yang sudah dipercaya ternyata tega mengelapkan motor yang ia miliki.

"Saya sudah berusaha kerumahnya pak berkali kali, dan sampai saya menangis dirumahnya namun tidak dibukakan pintu dan tidak ada satupun pihak keluarga ber Etikat baik menemui saya, jadi saya juga sudah tega melaporkan yang bersangkutan kepada polisi," kata korban bernama Tri saat di konfirmasi di Mapolsek Jombang, Senin,(25/7/2022).

Tidak hanya itu saja, korban juga menjelaskan awal mula dirinya jadi korban pengelapan yang bersangkutan dan pada saat melapor juga menunjukan foto yang mengelapkan motor miliknya.

"Jadi pada sabtu sore tanggal 16 kemarin, yang bersangkutan bernama Wahid itu datang kerumah saya dan berdalih meminjam motor saya untuk dibawa ke Lumajang dan juga ke pondok daerah Glundengan balung pak, tapi pada saat besok nya motor saya belum dikembalikan dan nomer yang bersangkutan tidak bisa dihubungi, dari situ saya panik dan kerumah yang bersangkutan namun berkali kali tidak ditemui dan saya jadi tega dan lapor saja ke Polsek," terangnya.


Perlu diketahui, motor yang diduga digelapkan oleh saudara W-H dan masih tetangga korban itu adalah jenis Yamaha Force tahun 2013 plat DK berwarna putih.

Dari laporan korban tersebut, pihak piket jaga Mapolsek Jombang Aipda Nanang yang menerima laporan menjelaskan jika setelah diterima laporan korban nanti akan di sidik sama pihak reserse guna proses lebih lanjut.

"Sudah kita terima laporan mas, dan kita nanti arahkan ke unit Reskrim," terangnya.(Lum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Motor digelapkan Tetangga, Warga Jember Nekat Lapor Polisi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT