Kamis, 09 Februari 2023
Peristiwa Daerah

Mr X Ditemukan Pencari Rumput, Tewas di Sendi Pacet Mojokerto

profile
Andy

22 November 2022 15:01

697 dilihat
Mr X Ditemukan Pencari Rumput, Tewas di Sendi Pacet Mojokerto
Evakuasi penemuan mayat tanpa identitas (Mr X) di Pacet. (SJP)

KABUPATEN MOJOKERTO – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di jalur tanjakan AMD kawasan Sendi, Dusun Pacet Selatan, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Selasa (22/11/2022) pagi.

Kapolsek Pacet, AKP Amat menyampaikan, penemuan mayat ini berawal dari Wahyu Nusantara (25) sedang mencari rumput, tepat 2 meter sebelah utara lokasi penemuan jenazah.

"Dari jarak itu, Wahyu Nusantaratidak sengaja melihat ada bungkusan seperti tikar/terpal yang mencurigakan. Kemudian, Wahyu mendekat dengan cara membelah rerumputan liar dengan menggunakan sabit yang dipakainya. Sesampainya di lokasi, ia terkejut ketika melihat di dalam bungkusan tersebut terlihat badan manusia," ungkap AKP Amat.

Olah TKP penemuan mayat tanpa identitas oleh Satreskrim Polres Mojokerto

Lebih lanjut, AKP Amat mengatakan, Wahyu pun naik ke atas untuk menemui Wawan Efendi (31) yang kebetulan juga mau mencari rumput.

"Selanjutnya, mereka pun melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Pacet. Sekitar pukul 09.51 WIB, tim identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto tiba di lokasi untuk mengevakuasi jenazah bersama dengan anggota Polsek Pacet, Tahura, Perhutani, Relawan dan masyarakat lokal," tutur Amat.

Menurutnya, jenazah berhasil di evakuasi untuk selanjutnya di naikkan kendaraan ambulans ke RS Bhayangkara Porong Sidoarjo untuk dilaksanakan otopsi sekitar pukul 10.04 WIB.

"Jenazah ini ditemukan di jurang pinggir jalan dengan kedalaman kurang lebih 3 meter. Sampai saat ini identitas jenazah belum diketahui masih dalam penyelidikan satreskrim polres Mojokerto," pungkasnya. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Mr X Ditemukan Pencari Rumput, Tewas di Sendi Pacet Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT