Senin, 28 November 2022
Peristiwa Daerah

Nahas, Seorang Nenek Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Sepeda Motor di Hutan Baluran Situbondo

profile
Sarwo

23 Oktober 2022 07:03

1.1k dilihat
Nahas, Seorang Nenek Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Sepeda Motor di Hutan Baluran Situbondo
Korban tewas, wanita tanpa identitas di ruang jenazah RSUD Asembagus (Sarwo/SJP)

SITUBONDO – Nahas, seorang wanita tua (Nenek) tanpa identitas atau Mrs X, tewas usai ditabrak sepeda motor di KM 238 Jalan Raya hutan Baluran, Banyuputih, Situbondo pada Sabtu malam 22 Oktober 2022 kemarin.

Kanit Laka Lantas Pos 90.5 Baluran, Polres Situbondo Aiptu Roni Wahyudianto mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu malam Minggu sekitar pukul 19.20 WIB.

Peristiwa bermula saat pejalan kaki Mrs X yang melintas disekitar lokasi dengan kondisi jalan gelap.

Disaat yang bersamaan dari arah timur menuju ke arah barat, melaju sepeda motor jenis Honda beat DK 5765 LW  dengan kecepatan sedang, yang dikemudikan AMNY (20) warga Desa/Kecamatan Manukaya, Tampaksiring, Gianyar, Bali.

Sesampai dilokasi kejadian, pengendara sepeda motor diduga tidak melihat ada wanita pejalan kaki yang sedang melintas di jalan raya tersebut. Karena jarak terlalu dekat, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Usai tertabrak, korban nenek Mrs X langsung meninggal di lokasi kejadian dengan sejumlah luka di sebagian tubuhnya. Jenazah kemudian kami evakuasi ke ruang jenazah rumah sakit umum daerah (RSUD) Asembagus,” kata Kanit Laka Pos 90.5 Baluran, Aiptu Roni Wahyudianto.

Saat ini korban sudah di dibawa ke ruang jenazah RSUD Asembagus untuk kepentingan identifikasi. Guna mengetahui identitas korban, saat ini sudah dtangani oleh tim Inafis Polres Situbondo.

Sementara, pengendara sepeda motor AMNY mengalami luka serius. Saat ini dievakuasi ke Puskesmas Banyuputih sebelum dirujuk ke RSUD dr Koesnadi Bondowoso untuk mendapat pertolongan medis lanjutan.

Hingga kini petugas juga masih mendalami penyebab tabrakan yang mengakibatkan Mrs X yang diperkirakan berusia 70 tahun itu meninggal dunia.

“Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan. Sementara kendaraan yang terlibat dalam insiden itu, sudah kami amankan di Pos Unit Laka Lantas 90.5 Baluran,"tutup Aiptu Roni. (Sarwo)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Nahas, Seorang Nenek Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Sepeda Motor di Hutan Baluran Situbondo

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT