Minggu, 22 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Nenek Tenggelam Hingga 3 Bulan Tidak Ditemukan, Kini Cucunya Menyusul Tenggelam

profile
Rochul

23 Maret 2022 18:22

922 dilihat
Nenek Tenggelam Hingga 3 Bulan Tidak Ditemukan, Kini Cucunya Menyusul Tenggelam
Kondisi Bocah yang ditemukan tenggelam di sungai Rowo Tapen Kecamatan Semboro. (Suara Jatim Post)

JEMBER – Sudah hampir 3 Bulan jenazah nenek Sumirah tidak ditemukan karena diduga tenggelam di Sungai Rowo Tapen Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul Wetan, Jember.

Proses pencarian korban yang tidak membuahkan hasil mesti tim satuan gabungan mencari hingga di pantai Paseban kencong namun hingga saat ini jenazah tersebut tidak ditemukan.

Keluarga yang bersedih belum reda atas tragedi tersebut, kini ditambah dengan peristiwa yang sangat membuat kaget dan juga iba yaitu Cucu Nenek Sumirah bernama Aulia umur 2,5 tahun juga dikabarkan tenggelam ditempat yang sama dimana nenek Sumirah hilang hingga saat ini.

Jenazah bocah Mungil tersebut pasca kejadian pada Selasa,(22/3) sore kemarin sesaat setelah peristiwa tenggelam tidak selang beberapa lama warga yang mendapat informasi langsung berusaha mencari disekitar kejadian terpleset nya bocah nahas tersebut.

Tak selang 1 jam proses pencarian, jenazah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan keluarganya akhirnya langsung memakamkan jenazah bocah malang tersebut.

Berbagai isu merebak dan sempat menjadi buah bibir jika gadis kecil tersebut diajak neneknya yang telah dahulu meninggal karena tenggelam.

Atas itu tersebut, beberapa warga juga mengungkapkan agar hal ini tidak dibesar besarkan bisa membuat fitnah.

Terkait tenggelamnya bocah kecil tersebut, salah satu kerabat korban bernama Sunarmi mengatakan.

"Kejadian kemarin mas, dan langsung dimakamkan, diduga kepleset, dan nenek saya juga belum ditemukan jenazahnya setelah tiga bulan tenggelam di sungai yang sama," kata Sunarmi, Rabu,(23/3/2023).

Dari kejadian tersebut, pihak kepala Desa Ktalakan bernama Aliwafa yang datang kerumah duga juga menyampaikan agar dengan kondisi seperti ini warga hendaknya menjauh dari pinggir sungai yang arusnya deras agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.(Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Nenek Tenggelam Hingga 3 Bulan Tidak Ditemukan, Kini Cucunya Menyusul Tenggelam

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT