Jumat, 07 Oktober 2022
Peristiwa Daerah

Niat Menyalip, Pengendara Motor Sport Meregang Nyawa di Mojokerto

profile
Andy

22 September 2022 22:48

1k dilihat
Niat Menyalip, Pengendara Motor Sport Meregang Nyawa di Mojokerto
Olah TKP laka lantas di Mojosari. (SJP)

MOJOKERTO – Niat menyalip, seorang pengendara motor sport akhirnya meregang nyawa di Jalan Raya Dusun Sambeng, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (22/9/2022) pagi.

Ia adalah Slamet Budi Santoso (32) warga Bangsal, Mojokerto. Sepeda motor Kawasaki Ninja 250CC dengan nomor polisi S-5632-RS menabrak kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya karena setelah kejadian, pengemudi truk tersebut melarikan diri.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko menyampaikan, kecelakaan itu berawal dari kendaraan sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh Slamet berjalan dari arah barat ke timur.

"Sesampainya di tempat kejadian, Slamet mendahului kendaraan roda empat di depannya dengan mengamil lajur sebelah kanan. Pada saat mendahului itulah ia bertabrakan dengan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya, dimana truk tersebut berjalan dari arah timur ke barat," jelas Iptu Wihandoko.

Sepeda motor Kawasaki Ninja yang rusak akibat tabrakan

Lebih lanjut dikatakannya, sehingga kendaraan sepeda motor Kawasaki itu terjatuh ke kiri atau ke utara kemudian tertabrak kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya ketika berjalan dari arah barat ke timur, yang mana posisinya berada di belakang sepeda motor kawasaki, alhasil terjadilah laka lantas.

"Setelah kejadian tersebut, kendaraan truk yang pengemudinya tidak diketahui itu melarikan diri dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP)," jelasnya.

Menurutnya, saat mendahului kendaraan di depannya, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja itu kurang kosentrasi terhadap situasi dan kondisi arus lalu lintas yang berada di depan, sehingga mengakibatkan kecelakaan.

"Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nopol S 5632 RS, atas nama Slamet Budi Santoso dievakuasi ke RSUD Prof Dr. Soekandar Mojosari," pungkasnya. (**)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Niat Menyalip, Pengendara Motor Sport Meregang Nyawa di Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT