Jumat, 03 Februari 2023
Peristiwa Daerah

Niat Nyalip, JFU Lapas Kelas IIB Lamongan Menghembuskan Nafas Terakhirnya di Mojokerto

profile
Andy

27 September 2022 23:50

1.1k dilihat
Niat Nyalip, JFU Lapas Kelas IIB Lamongan Menghembuskan Nafas Terakhirnya di Mojokerto
Korban laka lantas di Mojokerto, pegawai lapas kelas IIB Lamongan

MOJOKERTO - Niat menyalip, Jabatan Fungsional Umum (JFU) Lapas Kelas IIB Lamongan, Greace Angga Pristiawan (32) menghembuskan nafas terakhirnya di Jalan Raya Parengan, depan PT. LAN HAY, Desa Parengan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basoni menyampaikan, kejadian berawal dari sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi W-3686-BY yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah timur ke arah barat.

"Kemudian korban hendak mendahului kendaraan truk tronton yang mana identitas sopirnya tidak diketahui, berjalan searah di depannya. Karena tidak cukup ruang sesampai di TKP, maka korban tertabrak oleh kendaraan truk Colt Diesel Mitsubishi dengan nomor polisi H-1511-HJ yang dikemudikan oleh Rochim yang berjalan lurus dari arah berlawanan, yakni dari arah barat kearah timur," ungkap Ipda Lukman Basoni.

Lebih lanjut dikatakannya, hingga akhirnya terjadi kecelakaan tersebut pun tak terelakkan. Korban pun meninggal di lokasi kejadian. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 pagi. Korban beralamat di Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

"Selanjutnya, korban yang mengalami luka pada bagian kepala, dibawa ke RSUD RA Basoeni, Gedeg, Kabupaten Mojokerto untuk dimintakan visum," pungkasnya.

Berdasarkan keterangan rekan sejawatnya, Shomadi, Greace Angga Pristiawan kesehariannya bekerja di bagian keuangan dengan Jabatan Fungsional Umum (JFU) Lapas Kelas IIB Lamongan. Di lapas itu ada dua jabatan, yakni JFU seperti korban dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), biasanya seperti dokter dan perawat.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Niat Nyalip, JFU Lapas Kelas IIB Lamongan Menghembuskan Nafas Terakhirnya di Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT