Rabu, 07 Desember 2022
Peristiwa Daerah

Pasar Among Tani Batu Ditargetkan Akhir Tahun Revitalisasi Mencapai 80 Persen

profile
Arkana

14 November 2022 14:42

596 dilihat
Pasar Among Tani Batu Ditargetkan Akhir Tahun Revitalisasi Mencapai 80 Persen
Progres revitalisasi Pasar Among Tani Kota Batu. (SJP)

KOTA BATU – Pembangunan Pasar Induk Among Tani sudah memasuki 63 persen. Mengejar target penyelesaian pada Mei tahun depan.

Saat ini sudah masuk tahap finising untuk mengejar target akhir tahun sudah mencapai 80 persen.

Deputi Project Manager PT Sasmito, Joko Suwarno menyampaikan, untuk saat ini pihaknya fokus pada proses finising, juga dilakukan pengurangan alat berat yang awalnya berjumlah 4 unit, saat ini hanya 2 unit yang beroperasi. 

"Saai ini kami sudah fokus pada proses finising, kita targetkan nanti pada akhir tahun revitalisasi pasar among tani sudah masuk 80 persen," jelasnya.

Pihak konstruksi, dikatakan dia, mengerahkan 400 orang pekerja, rencananya juga akan ada penambahan 10 tenaga kerja lagi dibidang khusus perhitungan teknis untuk mempercepat proses pembangunan.

"Proses finising sendiri terbagi beberapa tahap, yakni tahap penyekatan lapak, pengecatan dan pengerjaan saluran drainase. Serta sudah rampung 9 zona sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati," papar Joko.

Salah satu pedagang, Mubarrok, mengatakan jika pihak pedagang juga sudah didata ulang oleh pihak UPT pasar among tani, selebihnya para pedagang menunggu setelah proses pendataan ini.

"Iya kami (pedagang) sudah didata lagi sama pihak pasar, untuk selanjutnya masih menunggu hasilnya dan informasi lagi," tandanya. (Syaiful Islam)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pasar Among Tani Batu Ditargetkan Akhir Tahun Revitalisasi Mencapai 80 Persen

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT