Senin, 28 November 2022
Peristiwa Daerah

Peduli Tragedi Kanjuruhan, Rumah Juang SUB Bagikan 1500 Nasi Kotak Untuk Doa Bersama

profile
Senopati

08 Oktober 2022 11:28

519 dilihat
Peduli Tragedi Kanjuruhan, Rumah Juang SUB Bagikan 1500 Nasi Kotak Untuk Doa Bersama
Bantuan 1500 nasi kotak dari Rumah Perjuangan SUB pada acara tahlil dan doa bersama 7 hari korban tragedi Kanjuruhan MalangΒ 

KABUPATEN MALANG - Sebagai bentuk kepedulian pada Tragedi Kanjuruhan (1/10), Rumah Juang Sri Untari Bisowarno (RJ SUB) bagikan 1500 nasi kotak pada saat pelaksanaan 7 hari doa bersama Aremania.

Koordinator Rumah Perjuangan SUB, Bambang mengatakan, ada 1500 nasi kotak yang disebar di dua titik lokasi acara bersamaan 7 hari pasca tragedi Kanjuruhan Malang.

"Sebagai bentuk turut dan ikut berduka cita atas tragedi sepak bola di stadion Kanjuruhan Malang (1/10), Ibu Sri Untari Bisowarno yang juga anggota DPR Provinsi Jawa Timur Dapil Malang Raya ini menyumbangkan 1500 nasi kotak yang kami sebar di dua titik, di Stadion Kanjuruhan dan Kecamatan Singosari yang juga melaksanakan doa bersama 7 hari korban tragedi Kanjuruhan," kata Bambang, Jumat malam (7/10/2022).

Rumah Perjuangan SUB mengucapkan berbelasungkawa atas meninggalnya 131 orang pada tragedi Kanjuruhan, "Kami atas nama Ibu Sri Untari Bisowarno mengucapkan duka cita yang mendalam semoga para korban meninggal Amal Ibadahnya  diterima ALLAH SWT dan bagi keluarga korban yang meninggal, semoga senantiasa diberikan ketabahan," jelas Bambang.

Bambang menghaturkan permohonan maaf karena beliau (Sri Untari) tidak bisa hadir langsung pada doa bersama di stadion Kanjuruhan Malang karena bersamaan tugas luar kota.

"Kami mewakili beliau minta maaf yang tidak bisa hadir pada acara ini karena ada tugas di Jakarta sampai dua hari kedepan, namun Ibu titip pesan pada Aremania untuk tetap tegar dan sabar dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Peduli Tragedi Kanjuruhan, Rumah Juang SUB Bagikan 1500 Nasi Kotak Untuk Doa Bersama

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT