Minggu, 22 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Pengabdian Persada 92, Ribuan Paket Sembako Diberangkatkan dari Pendopo Agung Trowulan

profile
Andy

28 Maret 2022 12:51

3.8k dilihat
Pengabdian Persada 92, Ribuan Paket Sembako Diberangkatkan dari Pendopo Agung Trowulan
Danrem 082/CPYJ, Kapolda Jatim dan jajaran berangkatkan paket sembako.

MOJOKERTO - Ribuan paket sembako dibagikan dan diberangkatkan oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Paket sembako yang merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial dalam rangka 30 tahun Pengabdian Persada AKABRI 92, gabungan dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri ini dibagikan dan diberangkatan dari Pendopo Agung Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin (28/3/2022) pagi.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo menyampaikan, dalam rangka pengabdian Persada 92, maka pihaknya mengadakan bakti sosial bersama Stake Holder, PT Kitoshindo International Biotech dan Harley Davidson Club Indonesia Mojokerto, Jombang,  dan Kediri.

 Soegianto, Presiden Direktur PT Kitoshindo International Biotech berikan bansos

"Sebanyak 1.320 paket sembako ini diberikan kepada anak yatim piatu, panti asuhan, panti jompo, tukang ojek dan masyarakat yang berada di wilayah hukum Korem 082/CPYJ," ungkap Kolonel Inf Unang Sudargo.

Lebih lanjut dikatakannya, pelaksanaan bakti sosial ini ditempatkan di Pendopo Agung Trowulan untuk mengingat dan meladani semangat Patih Gajah Mada dalam mempersatukan Nusantara.

" Semoga bantuan paket sembako ini dapat menyentuh langsung ke masyarakat yang membutuhkan. Menjelang bulan Ramadan ini, kami ingin memberikan selamat menyambut bulan penuh berkah, semoga kita semua diberikan kekutan dan kesehatan untuk menjalankan Ibadah Puasa hingga selesai," tandasnya.

Penanaman Pohon oleh Danrem 082, Kapolda Jatim dan jajaran

Tak hanya membagikan dan memberangkatkan paket sembako, Persada 92 juga menanam 28 pohon buah, yang terdiri dari Rambutan, Alpukat, Kelengkeng dan juga Durian di dalam area Pendop Agung Trowulan.

Nampak hadir mendampingi Danrem, Kolonel Marinir Umam, Kolonel Arh Fachrudin, Kolonel Kavaleri Jaelani, Kolonel Inf Parawita Agus, Kolomel Mar Agung putranto, Kolonel Mar Roy Budhi, Kolonel Mar purwanto, Kol Arm a
Anggoro.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pengabdian Persada 92, Ribuan Paket Sembako Diberangkatkan dari Pendopo Agung Trowulan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT