Minggu, 22 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Pengadaan Meuble Dispendik Jember, Dewan Komisi C Panggil Pokja Segera

profile
Rochul

25 April 2022 20:38

246 dilihat
Pengadaan Meuble Dispendik Jember, Dewan Komisi C Panggil Pokja Segera
Budi Wicaksono Ketua Komisi C DPRD Jember.

JEMBER - Komisi C DPRD Jember akan memanggil pokja lelang UKPBJ, untuk diminta klarifikasi terkait proses lelang pengadaan meuble dinas pendidikan yang tiba tiba hilang di tabel LPSE.

Hal itu mencuat sebab salah satu rekanan mempersoalkan proses lelang yang diduga tidak sesuai prosedur.

Ketua Komisi C DPRD Jember, Budi Wicaksono mengaku sudah mendengar adanya peserta lelang yang mempersoalkan kinerja pokja UKPBJ, yang diduga sengaja sejak awal akan memenangkan salah satu peserta tertentu.

"Peserta lelang yang merasa keberatan atau dirugikan dalam proses lelang tersebut, segera membuat surat laporan kepada DPRD. Sehingga dengan dasar pengaduan tersebut komisi C dapat segera memanggil UKPBJ untuk dimintai klarifikasi lebih lanjut," kata Budi Wicaksono, Senin,(25/4/2022).

Sebelumnya salah satu peserta lelang paket pengadaan meuble dinas pendidikan senilai 300 dan 600 juta rupiah, dalam daftar peserta dinyatakan sebagai penawar terendah dan menjalani proses verifikasi. Namun anehnya pasca klarifikasi nama perusahaan miliknya hilang dari daftar, justru dimenangkan oleh peserta nomor urut 3 dan 5 yang keduanya merupakan CV yang sama. (Lum)
 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pengadaan Meuble Dispendik Jember, Dewan Komisi C Panggil Pokja Segera

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT