Senin, 28 November 2022
Peristiwa Daerah

Pimpinan Redaksi Sekilas Media di Mojokerto Dapat Gelar Raden Tumenggung

profile
Andy

04 Oktober 2022 14:01

439 dilihat
Pimpinan Redaksi Sekilas Media di Mojokerto Dapat Gelar Raden Tumenggung
Pimpinan redaksi Sekilas Media, Nyoto Wibowo (nomor 4 dari kiri)

MOJOKERTO - Pimpinan Redaksi sebuah media siber, Sekilas Media di Mojokerto, telah dinobatkan sebagai Abdi Dalem Surakarta Solo dan mendapatkan gelar Raden Tumenggung Nyotodipuro dalam bahasa Jawa Nyoto berarti kenyataan Dipuro diartikan bersih dari sifat iri dengki dan hasut.

Gelar diberikan kepada pimpinan redaksi media yang telah terverifikasi Dewan Pers ini, lantaran Nyoto Wibowo telah aktif berperan menyuguhkan berita yang bermanfaat bagi masyarakat, tak hanya itu Raden Tumenggung Nyotodipuro juga masih ada kaitannya dengan Trah Mataram dibuktikan berbagai peninggalan pusaka yang dimilikinya yang merupakan peninggalan dari turun temurun.

Nyoto Wibowo mengaku pihaknya merasa bangga semoga apa yang dilakukan selalu bermanfaat bagi orang lain, ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, dan juga tak pernah lupa akan uri-uri Jawa.

"Saya senang dan bangga hari ini saya dilantik langsung oleh Sinuwun Tedjo Wulan bersama 85 Wisudawan sepulau Jawa," ungkap Nyoto Wibowo.

Untuk diketahui bahwa pelantikan kali ini juga diikuti dari unsur Perwira Polri, Budaya dan pengusaha. Prosesi pelantikan digelar dipadepokan Tlasih 87 desa Tempuran Puri Mojokerto.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pimpinan Redaksi Sekilas Media di Mojokerto Dapat Gelar Raden Tumenggung

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT