Rabu, 07 Desember 2022
Peristiwa Daerah

PIRAMIDA, Wujud Perkuat Sinergitas Polres Lumajang Dengan Awak Media

profile
Achmad

28 September 2022 22:33

532 dilihat
PIRAMIDA, Wujud Perkuat Sinergitas Polres Lumajang Dengan Awak Media
Sejumlah awak media saat berdiskusi dengan Kapolres Lumajang. (SJP)

LUMAJANG – Agenda Ngopi Bareng Media (PIRAMIDA) salah satu cara mewujudkan sinergitas Polres Lumajang dengan awak media.

Acara tersebut berlangsung di Warung Djoglo, Jalan Veteran, Kecamatan Lumajang Rabu, (28/9/2022) malam.

Kapolres Lumajang, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan  dalam kesempatan tersebut mengatakan, Piramida tersebut merupakan salah satu program dari Kapolda Jatim guna mempererat sinergitas dan sebagai sarana diskusi antara Kepolisian dengan awak media.

Melalui kegiatan ini, kami mengajak para awak media untuk turut serta dalam mewujudkan Harkamtibmas khususnya di wilayah Polres Lumajang. 

Menurutnya, kerjasama antar media  di wilayah hukum Polres Lumajang  selama ini sudah terjalin dengan kompak. Untuk itu dengan adanya peran media juga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan Harkamtibmas.

“Peran serta insan pers sebagai kontrol sosial ini tentunya sangat penting bagi kami, untuk itu kami juga selalu terbuka kepada rekan – rekan awak media untuk menyampaikan informasi, saran dan masukan kepada kami,” tambahnya.

Selain itu pihaknya juga menginformasikan bahwa tidak harus dari Polres Lumajang untuk di up beritanya namun dari Polsek Jajaran juga bisa, Jika itu memang bagus programnya. 

"Jadi Polsek juga bisa ikut merilis atau membackup program yang bagus terkait dengan Polri," kata AKBP Dewa.

Kasubpenmas Polres Lumajang, Aipda Eko Budi Laksono menambahkan,  melalui kegiatan positif ini lebih mempererat jalinan sinergitas dengan awak media dan bisa dilakukan secara berkelanjutan.

“Terima kasih kepada rekan – rekan media semuanya, semoga jalinan sinergitas ini bisa lebih erat lagi untuk mewujudkan program pembangunan dan Harkamtibmas di wilayah Polres Lumajang ini,” tutur Eko.

Sementara itu, salah satu perwakilan awak media, Imam juga mengapresiasi kegiatan Piramida ini, semoga kedepannya semakin solid dan kompak. (Fuad)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

PIRAMIDA, Wujud Perkuat Sinergitas Polres Lumajang Dengan Awak Media

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT