Jumat, 03 Februari 2023
Peristiwa Daerah

Polisi Selidiki Identitas Jasad Perempuan yang Mengapung di Sungai Setail Banyuwangi 

profile
Ikhwan

20 Januari 2023 18:32

720 dilihat
Polisi Selidiki Identitas Jasad Perempuan yang Mengapung di Sungai Setail Banyuwangi 

BANYUWANGI - Polisi masih berupaya menyelidiki identitas jasad perempuan yang ditemukan mengapung di Sungai Setail, Desa Wringinputih, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi. 

Hingga kini, belum ada masyarakat yang datang dan mengakui jasad itu adalah bagian dari keluarga yang hilang. 

Sebagai upaya untuk mengungkap siapa sosok perempuan itu, polisi sudah berkoordinasi dengan pemerintah desa dan polsek lain untuk menyebarkan informasi penemuan mayat perempuan tersebut. 

Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo, Iptu Edi Jaka Supaat menyatakan, Polsek Tegaldlimo saat ini fokus mencari identitas korban. Informasi sudah disebar ke desa-desa. 

''Kita sudah share di grup-grup pemerintahan desa, sampai saat ini masih belum ada laporan warga yang kehilangan keluarganya,'' jelasnya, Jumat, (20/1/2023). 

Tidak hanya ke desa-desa, Polsek Tegaldlimo juga berkoordinasi dengan polsek lain untuk mencari idèntitas korban. Mengingatkan hulu sungai tempat korban ditemukan cukup jauh dan berada di wilayah polsek lain. 

''Kita lakukan berbagai supaya untuk memvari idèntitas korban,'' bebernya. 

Saat ini, lanjut Edi, jenazah perempuan tanpa idèntitas itu sudah berada di Instalasi Kamar Jenazah RSUD Blambangan untuk dilakukan otopsi. Dari hasil pemeriksaan luar di ketahui terdapat luka pada tubuh korban. 

''Luka di bagian dari,'' jelasnya. 

Saat ditemukan korban hanya mengenakan kaos warna hitam dengan tulisan CRS91. Korban ditemukan dalam keadaan setengah telanjang. Sebab tubuh bagian bawah sama sekali tidak mengenakan pakaian. 

''Kita masih melakukan penyelidikan,'' jelasnya. 

Saat ini petugas Inafis Polresta Banyuwangi terlihat  datang ke kamar jenazah RSUD Blambangan untuk mengambil sidik jari korban. Informasi yang diterima, pengambilan sidik jari ini bagian dari upaya untuk mengungkap idèntitas korban. 

Seperti di ketahui, mayat perempuan tak beridentitas ditemukan di sungai Setail tepatnya di bawah jembatan masuk Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi. Mayat korban ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB saat warga hendak buang air besar. (Ikhwan)

Editor: Vebriansyah

Tags
Anda Sedang Membaca:

Polisi Selidiki Identitas Jasad Perempuan yang Mengapung di Sungai Setail Banyuwangi 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT