Rabu, 17 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Polisi Ungkap Penyebab Terjadi Peristiwa Maut Tong Gila Makan Korban 

profile
Rochul

26 Juli 2022 19:14

561 dilihat
Polisi Ungkap Penyebab Terjadi Peristiwa Maut Tong Gila Makan Korban 
Kondisi salah satu korban tong gila di pagelaran taman hiburan rakyat,(THR). (SJP)

JEMBER - Wahana taman hiburan rakyat,(THR)  Pasar Malam Tong Gila di alun-alun Kecamatan Ambulu, Jember. Menyebabkan 3 penonton mengalami luka pada Senin malam, 25 Juli 2022, akhirnya polisi ungkap penyebab terjadinya insiden.

Kapolsek Ambulu Akp Maruf saat dikonfirmasi via phone, Selasa,(26/7/2022) siang menyampaikan jika tragedi semalam disebabkan oleh rusaknya salah satu motor yang dikendarai pemotor tong gila.

"Salah satu motor di bagian bawah kiri pijakan,(bostep) patah waktu dikendarai oleh talent dari wahana taman hiburan rakyat semalam, jadi itu penyebab terjadinya insiden kecelakaan yang menyebabkan ada 4 korban luka," kata Kapolsek.

Ditanya lebih lanjut, apakah nantinya kegiatan taman hiburan rakyat,(THR) dan juga UMKM akan dihentikan Kapolsek menerangkan tidak ada penghentian kegiatan namun Wahana yang sempat menjadi insiden semalam dihentikan.


"Untuk wahana tong gila kita hentikan, untuk yang lain taman hiburan tetap berjalan dan juga UMKM," terangnya.

Perlu diketahui, jika insiden yang menyebabkan 4 orang terluka termasuk anak kecil tersebut saat ini ditangani oleh Polsek ambulu dan polres Jember dan untuk korban kebanyakan terluka dibagian kepala dan tangan.(Lum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Polisi Ungkap Penyebab Terjadi Peristiwa Maut Tong Gila Makan Korban 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT