Selasa, 24 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Pria Pujon Tewas di Pemandian Air Panas Songgoriti

profile
Doi

13 Mei 2022 19:28

443 dilihat
Pria Pujon Tewas di Pemandian Air Panas Songgoriti
Jenazah pria yang tewas di Pemandian Air Panas Songgoriti di evakuasi. (SJP)

KOTA BATU – Anang Mochammad Kelik (49) warga RT 22 RW 2 Dusun Krajan, Desa Pujonlor, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang mendadak tak bernyawa di Pemandian Air Panas Songgoriti, Jumat (13/5/2022) siang.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto membenarkan terkait insiden yang menghilangkan nyawa pria asal Pujon itu. 

"Saat ditemukan korban tergeletak dalam posisi tertelungkup, wajah menghadap ke lantai, mengeluarkan darah pada mulut, bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek warna biru," ujarnya.

Usai mendapat laporan, petugas langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Hasta Brata Batu.

"Dugaan kuat korban meninggal akibat terkena serangan jantung. Apalagi menurut istri korban dia juga memiliki riwayat diabetes. Karena keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah, jenazah pun langsung dibawa ke rumah duka oleh keluarga," imbuh dia.

Sementara itu saksi mata, Lasim Sugiono menceritakan awalnya sekitar pukul 10.15 Wib melihat korban mendatangi lokasi pemandian umum membawa sepeda motor.

"Tak berselang lama ada salah satu warga yang juga mau mandi. Dia kaget karena melihat korban sudah tak bergerak. Setelah itu menyampaikan ke saya dan melaporkannya ke pihak kepolisian," kata penjaga pemandian ini. (Doi Nuri)

Editor: Noordin Djihad

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pria Pujon Tewas di Pemandian Air Panas Songgoriti

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT