Senin, 28 November 2022
Peristiwa Daerah

Pulang Sekolah, Siswa SMK di Mojokerto Dibacok Orang Tidak Dikenal

profile
Andy

15 September 2022 16:15

568 dilihat
Pulang Sekolah, Siswa SMK di Mojokerto Dibacok Orang Tidak Dikenal
Korban pembacokan, siswa SMK berinisial MBA (18) saat dirawat di IGD RS Kartini. (SJP)

MOJOKERTO - Pulang sekolah, siswa SMK yang berinisial MBA (18) ini dibacok pengendara sepeda motor di Jalan Airlangga, Kelurahan Kauman, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, korban merupakan siswa kelas 3 SMK.

Korban melaju dari selatan ke utara atau dari arah Pacet ke Mojosari seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol S 4243 QN.

Tiba di Jalan Airlangga sekitar pukul 13.30 WIB, tepatnya di sebelah utara RS Kartini, MBA tiba-tiba dipepet pengendara sepeda motor berboncengan yang melaju dari arah yang sama.

"Korban kena bacok di bahu sebelah kanan. Kena sekali. Pelaku pakai seperti celurit," ungkap Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi di depan IGD RS Kartini, Rabu kemarin 14 September 2022.

Saat ini, Korban MBA menjalani perawatan di IGD RS Kartini yang jaraknya sekitar 30 meter dari lokasi kejadian. Sepeda motor beat milik korban diamankan oleh satpam rumah sakit. 

"Kondisi korban masih dalam perawatan. Korban mengalami luka bacok di bahu kanan. Kondisinya sekarang dalam kondisi sadar," ujarnya. 

Menurut Heru korban MBA merupakan pelajar kelas 3 SMK swasta di Mojosari. Ia merupakan warga Desa Tawangsari, Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Heru menyebutkan bahwa pada saat kejadian korban dalam perjalanan pulang dari sekolah.

"Korban pulang dari ujian di sekolahnya," tandasnya.

Polisi telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari para saksi, termasuk korban sendiri. Saat ini mereka sedang menyelidiki identitas pelaku pembacokan. 

Beredar kabar pelaku pembacokan yang berinisia; FB, pemuda asal Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. FB diamankan petugas Unit Pidum Satreskrim Polres Mojokerto, Rabu petang 14 September 2022 kemarin.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP AKP Gondam Pringgodani meminta waktu. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pulang Sekolah, Siswa SMK di Mojokerto Dibacok Orang Tidak Dikenal

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT