Jumat, 03 Februari 2023
Peristiwa Daerah

Puluhan Kilogram Sabu dan Ratusan Kardus Pil Koplo Ditemukan di Mojokerto

profile
Andy

14 Agustus 2022 21:29

615 dilihat
Puluhan Kilogram Sabu dan Ratusan Kardus Pil Koplo Ditemukan di Mojokerto
Lubang yang diduga untuk menyembunyikan 29 kilogtam  sabu. (SJP)

MOJOKERTO - Duh, sebanyak 29 kilogram dan 123 kardus pil koplo ditemukan oleh polisi di Dusun/Desa Temuireng, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (13/8/2022) siang.

Pantauan di lokasi, tampak tiga lubang terbuka di bawah pohon pisang, yang diduga digali oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Mingggu (14/8) sore.

Berdasarkan penulusuran suarajatimpost.com dari berbagai sumber, polisi berhasil mengamankan dua ransel dan satu tas. Yang masing-masing ranselnya berisi 12 kilogram sabu dan satu tas lainnya versi 5 kilogram sabu berserta alat hisapnya.

Salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, barang haram itu dikubur di kedalaman tanah 50 sentimeter. Sebelumnya, petugas yang berjumlah 12 orang itu datang untuk membekuk TUF (26) di kediaman orang tuanya di Dusun/Desa Temuireng.

"Dari rumah TUF, petugas juga mengamankan 123 kardus pil koplo yang ditumpuk di garasi rumahnya sekitar pukul 11.00 siang, Sabtu kemarin.l," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Mojokerto Kota, Edi Purwo Santoso membenarkan adanya penggerebekan dan penemuan sabu dan pil koplo tersebut. Ia mengatakan, penggerebekan tersebut dilakukan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Ketika dikonfirmasi suarajatimpost.com, Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ipda Suroto menyampaikan, masih dalam pemeriksaan.

"Masih dalam pemeriksaan mas. Dalam waktu dekat akan kami rilis," pungkasnya. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Puluhan Kilogram Sabu dan Ratusan Kardus Pil Koplo Ditemukan di Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT