Selasa, 28 Juni 2022
Peristiwa Daerah

Resepsi Hari Jadi Kota Mojokerto ke-104, Ning Ita Ajak Instropeksi dan Kolaborasi

profile
Andy

21 Juni 2022 00:01

341 dilihat
Resepsi Hari Jadi Kota Mojokerto ke-104, Ning Ita Ajak Instropeksi dan Kolaborasi
Wali Kota Mojokerto Ning Ita menyerahkan potongan tumpeng ke Soegianto, Ketua forum CSR. (SJP)

KOTA MOJOKERTO - Usai upacara, puncak peringatan Hari Jadi ke-104 berlanjut dengan resepsi yang sekaligus menjadi forum silaturahmi bagi para stakeholder di Kota Mojokerto.

"Marilah kita bersama-sama menjadikan momen kali ini menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi, kebersamaan, kolaborasi dan juga kegotong-royongan kita di Kota Mojokerto," kata Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam sambutannya pada resepsi hari jadi Kota Mojokerto, Senin (20/6) di Ruang Sabha Mandala Madya, Kantor wali kota Mojokerto.

Pada kesempatan ini, ia pun mengajak seluruh jajaran untuk menjadikan momentum hari jadi untuk merefleksi atas berbagai capaian yang sudah dilaksanakan di Kota Mojokerto.

"Mari kita senantiasa introspeksi atas seluruh capaian tersebut untuk membenahi yang belum sempurna," kata sosok yang akrab disapa Ning Ita ini.

Di usia ke 104, selama dipimpin oleh Ning Ita, berbagai prestasi berhasil diraih. Menurutnya hal tersebut adalah hasil kolaborasi dan komitmen semua pihak.

Wali kota bersama Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto, Sonny Basoeki Rahardjo dalam tasyakuran Hari Jadi ke 104 Kota Mojokerto

"56 penghargaan berkala nasional maupun regional yang dicapai selama kepemimpinan saya sebagai wali kota, hal tersebut adalah kolaborasi yang setiap saat terus kita kuatkan. Karena tanpa kolaborasi tanpa komitmen yang kuat kita tidak akan mampu melahirkan inovasi yang menjadi tantangan atas keinginan masyarakat kita," kata Ning Ita.

Pada momen resepsi hari jadi ini, Ning Ita sekaligus melakukan sotf launching Sekarsari Corner. Dimana, spesial hari jadi ke-104 Sekarsari Corner bisa dinikmati oleh warga Kota Mojokerto secara gratis hingga tanggal 3 Juli 2022 mendatang.

Pada kesempatan ini pula, Ning Ita menyerahkan Top 10 CSR award.

Hal ini sebagai bentuk terimakasih atas sinergi dan komitmen seluruh elemen masyarakat, pada kesempatan ini Ning Ita juga menyerahkan CSR award kepada 10 perusahaan yang telah memberikan dukungan bagi pembangunan di Kota Mojokerto.

Yaitu kepada Bank Jatim, PT. Vista Media, PT Indomarco Prismatama, Sunrise Mall Group, BRI, BNI, PT. Sumber Alfaria Trijaya, Wilgens Holdings Company, PT. Profesional Telekomunikasi Indonesia, dan PT. PLN (Persero) UP 3 Mojokerto. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Resepsi Hari Jadi Kota Mojokerto ke-104, Ning Ita Ajak Instropeksi dan Kolaborasi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT