Sabtu, 21 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Safari Jumat, Kapolresta Mojokerto Sampaikan Tiga Pesan Kamtibmas di Masjid Darul Falah

profile
Andy

13 Mei 2022 22:03

340 dilihat
Safari Jumat, Kapolresta Mojokerto Sampaikan Tiga Pesan Kamtibmas di Masjid Darul Falah
Kapolres Mojokerto Kota saat menyampaikan pesan Kamtibmas di Masjid Darul Falah. (SJP)

MOJOKERTO - Dalam rangka menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga apalagi setelah momen Ramadan dan Lebaran.

Jajaran Polresta Mojokerto yang dipimpin Langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan gelar safari jumat di Masjid Darul Falah, Dusun Sidoleh, Desa Mojopilang, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jumat (13/05/2022).

Usai salat jumat, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan memberikan sambutan tentang masalah Narkotika, Pencurian dan Laka Lantas di Wilayah hukum Polresta Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan, yang pertama tentang fenomena pencurian rumah yang ditinggalkan pemiliknya, pihaknya berharap para jamaah mengecek betul rumahnya sebelum ditinggalkan, dan maraknya kasus curanmor.

“Nopo maleh (Apalagi), penipuan-penipuan kedoke niku ngakune suami istri (modusnya mengaku suami istri) etok-etok kos, niki kulo wingi tangkep (kemarin saya tangkap), kos belum bayar terus pinjem motor pemilik kos terus dibawa kabur, dan itu sudah lebih dari 9 TKP," ujarnya dalam bahasa Jawa.

Dia menambahkan jika telah terjadi di Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, dan Lamongan.

"Di Mojokerto ada dua TKP salah satunya ada di Kabupaten dan Kota,” sambungnya

Masih kata Kapolres, pesan yang Kedua, maraknya penyalahgunaan Narkotika dengan menyasar anak dibawah umur, dalam hal ini mari bersama-sama menjaga anak didik agar tidak mengenal narkotika.

"Yang ketiga, maraknya terjadi kecelakaan lalu lintas dengan Hal tersebut mari kita bersama mentaati aturan berlalulintas yang benar,' pungkasnya

Safari jumat kali ini Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan didampingi Kapolsek Kemlagi AKP Sugeng Budi Santoso,  Danramil Kemlagi Kapten Inf. Kasim, Camat Kemlagi Tri Cahyo Harianto, Kades Mojopilang H. Harianto, Ketua Takmir Masjid H. Samsul Maárif, Kasat Binmas AKP Deddy, Kasat lantas AKP Heru, Kasi Humas Iptu MK Umam, Kasi Propam Ipda Yuda.

Editor: Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Safari Jumat, Kapolresta Mojokerto Sampaikan Tiga Pesan Kamtibmas di Masjid Darul Falah

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT