Jumat, 03 Februari 2023
Peristiwa Daerah

Satpol PP Kota Mojokerto Bina Pasangan Pelajar Viral

profile
Andy

13 Januari 2023 20:15

1.3k dilihat
Satpol PP Kota Mojokerto Bina Pasangan Pelajar Viral
Tangkapan layar video pasangan pelajar bermuat asusila

KOTA MOJOKERTO - Akhirnya, Satpol PP Kota Mojokerto menemukan pasangan pelajar yang videonya viral beberapa hari ini. 

Pasangan pelajar yang diduga melakukan tindakan asusila ini merupakan siswa SMA dan SMP Negeri di Kota Mojokerto. 

Sekretaris Satpol PP Kota Mojokerto, Ganesh P Kresnawan membenarkan, pihaknya sudah menemukan pasangan pelajar yang sudah beberapa kali melakukan asusila di tempat itu. 

"Yang pria itu siswa kelas 2 SMA, sedangkan perempuannya siswa kelas 3 SMP. Warga sekitar yang sudah beberapa kali memergoki pasangan pelajar tersebut akhirnya melaporkan kepada kami," ungkap Ganesh. 

Lebih lanjut, Ganesh mengatakan, pihaknya telah memanggil orang tua dan sekolah dari kedua siswa dan siswi tersebut untuk dilakukan pembinaan. 

"Karena nekat berbuat asusila di tempat umum, pasangan pelajar tersebut ini terbukti melanggar pasal 69 ayat (1) Perda nomor 3 tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Toleransi, Ketenteraman dan Ketertiban Umum," jelasnya. 

"Mengingat usianya yang masih tergolong anak-anak, kami pun mengambil langkah untuk mengembalikannya kepada pihak sekolah dan orang tua untuk dibina," pungkasnya. 

Sebelumnya, video pasangan pelajar yang masih memakai seragam berbuat asusila viral. Diketahui adegan tersebut dilakukan di kawasan Jalan Cinde Baru I, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. (Andy)

Editor: Vebriansyah 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Satpol PP Kota Mojokerto Bina Pasangan Pelajar Viral

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT