Kamis, 11 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Satu keluarga di Banyuwangi Tewas Tertabrak Mobil Travel

profile
Ikhwan

10 Juli 2022 21:55

694 dilihat
Satu keluarga di Banyuwangi Tewas Tertabrak Mobil Travel
Lokasi kejadian tewasnya sekeluarga akibat kecelakaan. (SJP)

BANYUWANGI - Sebuah musibah menimpa satu keluarga asal Desa Bangsring, Kecamatan, Banyuwangi. 

Sekeluarga itu tewas usai tertabrak sebuah mobil travel, di Jalan Raya jurusan Banyuwangi – Situbondo tepatnya di kawasan jembatan masuk Desa Bengkak, Wongsorejo, Banyuwangi, Minggu (10/7/2022) sekitar pukul 07.15 WIB.

Korban diantaranya Kepala Keluarga Ahmad Zeyedi (37), Istri bernama Fitriani (24) dan dua orang anak yakni Gufron (3) dan Muhammad Kholil An Nazar (2).

Kanit Gakkum Lantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim menceritakan kronologi kecelakaan bermula saat Mobil Travel berjenis Hiace Nopol N-7043 melaju dari arah Situbondo - Banyuwangi.

Mobil itu dikemudikan oleh Lucky Wibisono (40) warga asal Malang.

"Dari arah berlawanan melaju kendaraan Kharisma Nopol: P-3486-UK yang dikendarai korban meninggal beserta keluarganya," kata Ipda Wahid.

Sesampainya di TKP menurut keterangan, pengemudi mobil agak mengantuk yang mengakibatkan kehilangan kendali sehingga mobil oleng ke kanan. 

Nahas mobil itu lalu menyeruduk kendaraan yang dikemudikan oleh Ahmad Zeyedi. Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan itu tak dapat dihindarkan.

"Pengendara dan penumpang Honda Kharisma terjatuh dan mengalami luka-luka. Sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor dan 3 penumpang sepeda motor meninggal dunia di TKP, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Wongsorejo," pungkasnya. (Ikhwan)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Satu keluarga di Banyuwangi Tewas Tertabrak Mobil Travel

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT