Jumat, 20 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Selama Ramadan, Satreskrim Polres Situbondo Berhasil Ungkap 3 Kasus Kriminal dan Amankan 6 Tersangka

profile
Sarwo

25 April 2022 20:46

3k dilihat
Selama Ramadan, Satreskrim Polres Situbondo Berhasil Ungkap 3 Kasus Kriminal dan Amankan 6 Tersangka
Enam tersangka kasus kriminal saat digelandang polisi (Istimewa/SJP)

SITUBONDO - Satreskrim Polres Situbondo berhasil ungkap tiga kasus kriminal yang meresahkan masyarakat selama bulan ramadan, enam tersangka digelandang polisi.

Dari tiga kasus tersebut, tim Resmob Polres Situbondo juga berhasil mengamankan enam tersangka. Rinciannya, curas (Pencurian dengan Kekerasan) dua tersangka, pengeroyokan tiga tersangka, dan kasus pembacokan satu tersangka.

"Selain berhasil mengamankan enam tersangka dalam tiga kasus kriminal ini, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Yaitu, sajam jenis parang dan clurit, ponsel, uang tunai sebesar Rp 3 juta serta satu unit sepeda motor,"kata Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dedhi Ardi, saat gelar konferensi pers di Mapolres Situbondo, Senin (25/4/2022).

Lebih lanjut Dedhi menuturkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke enam orang tersangka tersebut langsung dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Situbondo.

"Untuk pengembangan kasusnya, hingga saat ini para tersangka masih diminta keterangannya oleh penyidik,"tuturnya.

Dedhi menambahkan, enam orang tersangka tindak pidana kriminal tersebut, ditangkap di rumahnya masing-masing, setelah sebelumnya tim Resmob Polres Situbondo melakukan penyelidikan.

“Pada bulan suci ramadan ini, Tim Resmob Polres Situbondo telah berhasil mengungkap tiga kasus kriminal. Untuk mengantisipasi terjadi tindak pidana kriminal, kami meminta kepada masyarakat, melaporkan jika ada kelompok remaja yang sedang pesta miras dan berpotensi berbuat kriminal,”tukasnya. (Sarwo)

Editor: Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Selama Ramadan, Satreskrim Polres Situbondo Berhasil Ungkap 3 Kasus Kriminal dan Amankan 6 Tersangka

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT