Selasa, 27 September 2022
Peristiwa Daerah

Seorang Remaja di Pamekasan Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

profile
Faisol

24 Agustus 2022 12:36

3.2k dilihat
Seorang Remaja di Pamekasan Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

PAMEKASAN - Seorang pemuda di Kabuapten Pamekasan mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri, Rabu (24/8/2022). Dia bunuh diri diduga karena depresi.

Inisial H (27) warga Dusun Asem Manis Dua, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, diketahui gantung diri di rumahnya, tepatnya di ruang tengah keluarga.

Kapolsek Tlanakan Pamekasan AKP Achmad Supriyadi mengatakan, pihaknya mendapat informasi adanya masyarakat meninggal dunia diduga bunuh diri dengan cara gantung diri, pukul 08.30 WIB.

Berdasarkan informasi tersebut, pihaknya beserta tim medis dan anggotanya langsung menuju ke lokasi kejadian. Di lokasi, pihaknya mendapati korban atas nama Herman sudah tidak bernyawa.

“Saat di TKP ditemukan korban sudah tidak bernyawa inisial H usia kurang lebih 27 tahun,” ucap Kapolsek Tlanakan AKP Achmad Supriyadi kepada awak media di lokasi kejadian.

Berdasarkan dari pihak keluarga korban, kata dia, sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat mengalami kecelakaan di Jawa Tengah. Saat itu, korban menjadi kernet dan sopirnya meninggal dunia atas peristiwa tersebut.

Diduga karena peristiwa tersebut, korban mengalami depresi, hingga akhirnya nekat bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali. “Setelah kejadian itu, korban mengalami depresi,” ungkapnya.

Ia menyebut bahwa korban murni bunuh diri dikarenakan saat dilakukan pemeriksaan bersama tim medis hanya ada bekas jeratan tali di lehernya.

“Saat kami melakukan pemeriksaan bersama tim medis tadi ditemukan adanya bekas jeratan tali di leher kemudian dilakukan pemeriksaan tubuh tidak ditemukan tanda-tanda lain atau luka lain,” tukasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Seorang Remaja di Pamekasan Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT