Rabu, 07 Desember 2022
Peristiwa Daerah

Serempet Truk hingga Tabrak Pintu, Pria Paruh Baya Meregang Nyawa di Mojokerto

profile
Andy

22 Oktober 2022 16:04

612 dilihat
Serempet Truk hingga Tabrak Pintu, Pria Paruh Baya Meregang Nyawa di Mojokerto
Korban laka lantas di Trowulan Mojokerto. (SJP)

MOJOKERTO – Setelah menyerempet truk hingga menabrak pintu gerbang pabrik, seorang pria paruh baya mereganga nyawa di Trowulan Jombang, Jumat (21/10/2022) sore.

Kejadian itu terjadi ketika korban, Agung Supriyono (41) berkendara dengan sepeda motor di Jalan Raya Mojokerto-Jombang, Desa Jatipasar.

Kanit Gakkum Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko menyampaikan, kejadian berawal ketika korban mengendarai sepeda motor vario nopol AG 4857 VBB berjalan dari arah timur ke barat atau jalur Surabaya-Jombang sekitar pukul 16.30 WIB. 

"Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban tiba-tiba oleng ke kiri. Sehingga, sepeda motornya yang oleng lalu menyenggol truk tronton nopol L 8535 di depannya. Hingga berita ini diturunkan, identitas pengemudi truk belum diketahui," ungkap Iptu Wihandoko.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Wihandoko, truk tronton Nopol L 8535 UQ saat itu terparkir di tepi badan jalan lajur kiri, arah timur ke barat.

"Nahas, setelah senggolan itu, sepeda motor korban masih meluncur kencang ke kiri hingga menabrak pintu gerbang pabrik. Diduga, pengendara motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya usai menyerempet truk," jelas Wihandoko.

Menurutnya, pintu gerbang pabrik yang berada di bahu jalan sebelah selatan. Disitu terjadilah kecelakaan lalu lintas.

"Akibatnya, pengendara motor asal Dusun Jati, Desa Katerban, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk itu tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP). Ia mengalami luka parah di bagian kepala dan dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto,” pungkas Wihandoko," pungkasnya. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Serempet Truk hingga Tabrak Pintu, Pria Paruh Baya Meregang Nyawa di Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT