Jumat, 20 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Solar Langka di Mojokerto, Kapolres Turun Langsung Sidak Beberapa SPBU

profile
Andy

07 April 2022 16:19

372 dilihat
Solar Langka di Mojokerto, Kapolres Turun Langsung Sidak Beberapa SPBU
Kapolres Mojokerto sidak stok solar di sejumlah SPBU. (Andy/suarajatimpost.com)

MOJOKERTO - Antrean panjang hampir setiap hari mènjadi pemandangan di SPBU sepanjang jalan protokol di wilayah Kabupaten Mojokerto.

BBM jenis Bio Solar yang paling banyak mengalami kelangkaan sehingga untuk mendapatkannya para sopir harus rela antre bahkan menginap di SPBU agar mobil angkutan bisa mendapatkan solar.

Mendengar keluhan masyarakat tentang kelangkaan BBM jenis solar di wilayahnya, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar pagi tadi Kamis (7/4) melakukan Inspeksi mendadak (sidak) di beberapa SPBU yang berada di jalur protokol Mojokerto sampai ke Mojosari.

"Saya ingin memastikan langsung terkait ketersediaan BBM jenis Bio Solar di SPBU Jabon ini," ujar AKBP Apip di SPBU 54.613.02 Jabon Mojoanyar, Mojokerto.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, sementara stok solar saat ini di SPBU Jabon masih kosong namun pagi ini akan datang 16000 liter untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selain BBM jenis solar, pertalite juga mulai mengalami kelangkaan.

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penimbunan, Kapolres Mojokerto mengimbau kepada petugas SPBU agar masyarakat yang membeli dengan menggunakan jeriken sementara tidak diperbolehkan.

Mobil patroli Polres Mojokerto juga diperintahkan orang nomer satu di kepolisian Polres Mojokerto ini untuk selalu memantau SPBU yang ada di wilayahnya dan membantu masyarakat apabila terjadi kamacetan yang diakibatkan antrian masyarakat untuk mendapatkan BBM.

Editor: Syahrul Huda

Tags
Anda Sedang Membaca:

Solar Langka di Mojokerto, Kapolres Turun Langsung Sidak Beberapa SPBU

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT