Kamis, 11 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Tak Hanya di Trawas, Kini Begal Payudara Sasar Pelajar di Gondang Mojokerto

profile
Andy

01 Agustus 2022 13:06

542 dilihat
Tak Hanya di Trawas, Kini Begal Payudara Sasar Pelajar di Gondang Mojokerto
Gambar Ilustrai Begal Payudara. (SJP)

MOJOKERTO - Begal payudara semakin marak di Kabupaten Mojokerto, jika sebelumnya terjadi di Kecamatan Trawas, Kamis  (14/7/2022) pagi.

Kini, begal payudara kembali beraksi dengan menyasar perempuan yang ada di wilayah  Kecamatan Gondang, Rabu malam 27 Juli 2022 lalu.

Bedanya, kalau sebelumnya mama muda berusia 20 tahun ke atas. Sedangkan, kali ini menyasar pelajar yang masih berusia belasan tahun.

Seperti yang dikisahkan, sebut saja Mawar (17) yang saat ini duduk di bangku kelas XII SMA. Ia mengaku menjadi korban aksi begal payudara pada Rabu 27 Juli 2022 malam sekitar pukul 20.00 WIB.

"Waktu kejadian itu saya bersama teman saya Melati (17) sedang mengendarai motor, mau beli alat tulis," ujar Mawar.

Lebih lanjut, Mawar mengatakan, usai membeli alat tulis, keduanya bergegas untuk pulang. Ketika melintas di jembatan Pongok, Dusun Pongok, Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang, kedua pelajar itu mendahului seorang pengendara motor lain.

"Saat mendahului itu, teman saya bilang sempet kayak takut gitu. Dia sepintas melihat pelaku," imbuh Mawar menirukan Melati, yang dikutip dari suara.com jejaring suarajatimpost.com.

Setelah disalip, pria misterius yang mengendarai motor Satria FU 150 CC itu pun terus membuntuti kedua pelajar. Sesampainya di jalan yang sepi, pengendara motor itu lantas memepet motor yang dikemudikan Mawar dan seketika itu meremas payudara remaja tersebut.

"Usai jembatan Pongok itu kan sawah, jadi jalannannya sepi. Selain itu kan lampu penerangan itu masih belum menyala," jealas Mawar

Usai melancarkan aksinya, pelaku langsung kabur dengan cara memutar balik. Sementara itu, Mawar pun syok  karena tiba-tiba mengalami kejadian tersebut sehingga ia tak berupaya mengejar pelaku.

Sebenarnya, Mawar ingin melaporkan kejadian yang membuatnya syok tersebut. Namun, ia mengaku bingung, lantaran tidak memiliki alat buklti apapun, serta yang mengetahui peristiwa itu hanya ia dan temannya.

"Pelaku memiliki ciri-ciri bertubuh kurus dan mengenakan topi serta masker. Tak hanya dirinya yang menjadi korban, namun ada juga orang lain yang mengalami peristiwa serupa," ungkap Mawar.

Terkait warna sepeda motornya, Mawar tidak mengingatnya, karena kejadian cukup cepat serta jalan juga sepi dan gelap.

Disisi lain, Kapolsek Gondang AKP Saiful Isro berharap agar korban melaporkan peristiwa pelecehan seksual itu ke pihak kepolisian. Agar, polisi bisa menindaklanjuti perkara ini.

"Kami sarankan agar korban ini bisa melaporkan peristiwa tersebut sehingga dapat dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut serta juga meningkatkan patroli petugas dilokasi-lokasi rawan," pungkasnya. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tak Hanya di Trawas, Kini Begal Payudara Sasar Pelajar di Gondang Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT