Rabu, 17 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Tak Hanya Sekali, Begal Payudara Kembali Terjadi di Trawas Mojokerto

profile
Andy

17 Juli 2022 18:15

496 dilihat
Tak Hanya Sekali, Begal Payudara Kembali Terjadi di Trawas Mojokerto
Gambar Ilustrasi begal payudara. (SJP)

MOJOKERTO - Begal payudara kembali beraksi di Trawas, Kabupaten Mojokerto. Bahkan, dalam sepekan ini kejahatan seksual yang meneror warga sudah terjadi dua kali.

Sebut saja Melati, wanita berusia 23 tahun ini mengaku menjadi korban pelecehan seksual pada Rabu siang 14 Juli 2022, saat ia bersama anaknya yang masih berusia 5 tahun mengendari motor menuju ke Desa Kedungudi, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

"Kejadiannya sekitar pukul 10.00 pagi. Saat itu saya cuma berdua dengan anak saya," kata P saat dikonfirmasi, Minggu (15/7/2022).

Awalnya,  Melati mengendari sepeda motor matic hendak ke tempat temannya dengan kecepatan sekitar 40 Km/jam. Saat dalam perjalanan, tepatnya di jalan Desa Sendang, ada seorang pengendara motor yang berusaha memepetnya.

Saat kondisi jalan sepi, pria yang diketahui mengendarai sepeda motor Honda Beat itu lantas melancarkan aksinya. Pria tak dikenal itu kemudian memeras bagian intim ibu muda itu.

"Dia pakai helm dan masker, terus dia langsung putar balik dan kabur setelah melakukan itu (pelecehan seksual)," ucap emak-emak satu anak ini.

Menurut Melati, pelaku mengikuti dirinya dengan mengendarai motor. Saat jalanan sepi, si pelaku langsung melakukan tindakan tak senonoh itu.

“Saya berusaha mengejar pria itu. Namun pelaku langsung putar balik dan kabur. Malah saya sempet diejek, dan saat kejadian memang kondisi jalan lagi sepi,” ungkapnya.

Mawar menyebut bahwa korban begal payudara di Trawas bukan hanya dirinya.

“Pelaku sama, namun lokasi berbeda. Kemarin sudah kita laporkan ke Polsek Trawas,” pungkas dia.

Sementara itu, Kapolsek Trawas, AKP Didit Setiawan, mengatakan, pihaknya telah menerima dua laporan kasus begal payudara.

“Sampai saat ini sudah ada dua korban yang melapor kepada kami. Laporannya sudah kita terima kemarin sore,” jelasnya.

Pasca pelaporan korban dugaan begal payudara, penyidik telah bekerja dan memburu identitas pelaku.

“Saat ini masih kita lakukan penyelidikan,” tegasnya. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tak Hanya Sekali, Begal Payudara Kembali Terjadi di Trawas Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT