Kamis, 11 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Tak Terima Anaknya Jadi Korban Begal, Orang Tua Siswi SMP di Kota Mojokerto Lapor Polisi

profile
Andy

02 Juli 2022 10:35

585 dilihat
Tak Terima Anaknya Jadi Korban Begal, Orang Tua Siswi SMP di Kota Mojokerto Lapor Polisi
Gambar Ilustrasi. (SJP)

KOTA MOJOKERTO - Pelajar yang masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Mojokerto diduga jadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri. Gadis berusia 13 tahun itu dipeluk lalu diremas payudaranya dari belakang.

Perbuatan tak senonoh itu dilakukan AZ 38 tahun, pada Sabtu 7 Mei 2022, sekitar pukul 18.00 WIB. Tak terima dengan perbuatan terduga pelaku, peristiwa itu pun dilaporkan oleh korban bersama orang tuanya ke unit PPA Polres Mojokerto Kota.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rizki Santoso, membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan terhadap anak gadis yang masih berusia 13 tahun itu. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengumpulkan alat bukti.

"Anak itu melaporkan bersama ibunya, yang pasti kita upayakan untuk melengkapi (alat bukti). Karena disini untuk bekasnya kan tidak ada, kita upayakan untuk ahli psikologi, anak ini bohong apa benar sebenarnya. Karena saksi-saksi yang melihat secara langsung kan tidak ada," kata Rizki di kantor Satreskrim Polres Mojokerto Kota kemarin, Jumat 1 Juli 2022.

Rizki juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku AZ. Namun, dia tidak melakukan penahanan terhadap AZ, lantaran alat bukti yang dimiliki masih kurang.

"Kami coba untuk membawa yang bersangkutan ke Psikolog. Sudah dilakukan pemeriksaan, tidak (ditahan), kasus seperti itu rawan tidak terlalu buru-buru karena disini tipis (bukti)," jelasnya.

Menurut Rizki, terduga pelaku memeluk korban dari belakang dan memegang kedua payudaranya saat melintas di jalan kampung yang ada di wilayah Kota Mojokerto. Saat itu korban mengantar minyak goreng ke rumah temannya.

"Saat berpapasan di Jalan dengan pelaku AZ, lalu pelaku memeluk tubuh korban dari belakang dengan kedua tangan. Pelaku sambil meremas kedua payudara korban secara bersama. Habis pegang langsung lari," tegasnya. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tak Terima Anaknya Jadi Korban Begal, Orang Tua Siswi SMP di Kota Mojokerto Lapor Polisi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT