Jumat, 03 Februari 2023
Peristiwa Daerah

Terpicu Miras, Gadis Dibawah Umur Diduga Jadi Korban Pencabulan

profile
Rochul

16 Januari 2023 14:28

1.7k dilihat
Terpicu Miras, Gadis Dibawah Umur Diduga Jadi Korban Pencabulan
Masyarakat dan pihak keluarga saat membawa terduga pelaku pencabulan di Mapolsek Kencong, Jember. (SJP)

KABUPATEN JEMBER – Mawar,(13) bukan nama sebenarnya, warga kecamatan kencong pada Minggu malam 15 Januari 2023, ditemani oleh keluarga dan masyarakat melaporkan dugaan kasus pencabulan yang menimpa dirinya.

Dari dugaan kasus tersebut, akhirnya salah satu terduga tersangka pencabulan Berinisial AD (19) yang juga warga Kecamatan Kencong, diamankan anggota Polsek kencong Polres Jember.

Terduga pelaku diamankan petugas, guna proses penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa yang dialami korban, di Mapolres Jember.

Dalam kasus ini, polisi melakukan berbagai upaya. Salah satunya melakukan visum terhadap korban yang masih dibawah umur.

Bukan hanya itu, petugas juga melakukan penyidikan kepada terduga pelaku, serta olah TKP yang berada di Dusun Pangonan kecamatan kencong.

"Kami lakukan penyelidikan, dan kami mintai keterangan kepada kedua yang bersangkutan antara korban atau pun diduga pelaku, dan kasus ini kami tindak lanjuti," Kata Akp Adri Santoso Kapolsek Kencong, Senin,(16/1/2023) siang.

Tidak hanya itu saja, ditanya terkait bagaimana kronologis kejadian hingga peristiwa ini terjadi, pihak Kapolsek menjelaskan jika sebelumnya diduga korban diajak pesta miras oleh terduga tersangka.

"Kami tanya yang bersangkutan, dan mereka menyampaikan jika sebelumnya memang sehabis minum miras," jelasnya.

Sementara itu, Sholeh, kerabat korban mengaku jika awal mula kejadian ini terungkap paska keponakannya tidak pulang kerumah.

Dari kejadian tidak pulangnya korban, dirinya bersama warga mencari dan menemukan yang bersangkutan, hingga akhirnya korban mengaku jika diajak seseorang berinisial AD.

"Saya mencari-cari keponakan saya, dan semalam akhirnya ketemu mas, dan dari situlah semua terungkap, dan yang bersangkutan saya bawa ke Polsek kencong dibantu pak polisi dan juga warga," jelasnya.(Uum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Terpicu Miras, Gadis Dibawah Umur Diduga Jadi Korban Pencabulan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT