Rabu, 07 Desember 2022
Peristiwa Daerah

Tertangkap Tangan Selingkuh, Kadus Selotapak Trawas Mojokerto Dituntut Mundur

profile
Andy

31 Agustus 2022 17:08

703 dilihat
Tertangkap Tangan Selingkuh, Kadus Selotapak Trawas Mojokerto Dituntut Mundur
Warga geruduk balai Desa Selotapak untuk menuntut kadus mengundurkan diri. (SJP)

MOJOKERTO - Tertangkap tangan selingkuh, seorang kepala dusun (Kadus) di kecamatan Trawas dituntut mundur oleh warganya, Selasa (30/8/2022).

Ia adalah Kadus Selotapak berinisial N, yang digerebek oleh warga saat berselingkuh, check in di satu villa di Tretes, Pasuruan.

Akibatnya, dengan membawa poster dan spanduk, puluhan warga pun menggeruduk balai desa Selotapak untuk menuntut kepala dusun itu mundur karena dianggap mencemarkan nama baik desa, yang mana melakukan tindakan tak terpuji bersama perempuan yang bukan istrinya di salah satu villa di Tretes, Pasuruan.

Penggerebekan Kadus Selotapak di Tretes

Koordinator aksi demo, Sukatno mengatakan, kepala dusun Selotapak yang berinisil N itu melakuka tindakan amoral di sebuah villa, Tretes Pasuruan.

"Yang sebelumnya dibuntuti, karena sudah lama menjadi target pemuda sini. Kemudian, pada hari Kamis (4/8/2022) sekitar dhuhur itu digerebek di villa tersebut.

Meski warga berunjuk rasa untuk menuntut mundur kepala dusun tersebut, namun belum ada keputusan terkait tuntutan tersebut. Pertemuan akan dilanjutkan bersama perangkat desa dan forum pimpinan kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Perlu diketahui, tuntutan warga ini sesuai dengan peraturan bupati (perbup), yang menyebut jika seorang kepala dusun melakukan pelanggaran untuk dituntut mundur. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tertangkap Tangan Selingkuh, Kadus Selotapak Trawas Mojokerto Dituntut Mundur

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT