Rabu, 17 Agustus 2022
Peristiwa Daerah

Ucapan HUT ke 76 Bhayangkara Dari Satpol PP Batu, Gunakan Media Paramotor

profile
Doi

05 Juli 2022 20:09

521 dilihat
Ucapan HUT ke 76 Bhayangkara Dari Satpol PP Batu, Gunakan Media Paramotor
Bentuk ucapan HUT ke 76 Bhayangkara untuk Polres Batu. (SJP)

KOTA BATU – Satpol PP Kota Batu berpartisipasi ramaikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan di Mapolres Batu dengan media paramotor.

Bentangan spanduk ucapan bagi institusi Polri tersebut diarak memutar mengelilingi angkasa Mapolres Batu menggunakan media paramotor.

Sekretaris Satpol PP Kota Batu, Arief Rachman Ardyasana mengatakan, jika persembahan udara tersebut adalah bentuk apresiasi atas jasa Polri.

"Kami berinisiatif memberikan ucapan yang tidak biasa. Kami pilih membentangkan spanduk di udara dengan media paramotor," kata dia. Selasa (5/7/2022).

Terkait insiden take off paramotor, Arief meminta maaf kepada semua pihak. Setidaknya dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan kerugian dan tidak jatuh korban.

"Kami mohon maaf atas sedikit insiden saat take off, tapi Alhamdulillah tidak menyisakan persoalan," ungkap mantan Camat Junrejo itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden gagal take off akibat turbulensi pada paramotor tidak mengakibatkan cedera kepada pilot, dan tidak ada kerusakan berarti pada bangunan.

Sementara itu, melalui Kasi Humas Polres Batu, Iptu Ivandi Yudistiro menyampaikan jika pihak Polres Batu telah melakukan komunikasi dengan pihak yang terkait.

"Terimakasih untuk apresiasi Satpol PP Kota Batu dengan suguhan ucapan istimewa. Dari insiden tadi, yang terpenting pilot selamat dan kerusakan bangunan sekecil apapun menjadi tanggung jawab kami," tegas dia.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani, kepada suarajatimpost.com menyatakan telah memastikan kondisi pilot tidak mengalami cedera.

"Utamanya kondisi pilot tidak bermasalah, mengingat beliau juga sudah berumur," tandas Indah. (Doi Nuri)

Editor: Redaksi 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Ucapan HUT ke 76 Bhayangkara Dari Satpol PP Batu, Gunakan Media Paramotor

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT